Sukses

Beauty

Merawat Kulit dengan Krim Lokal Multipurpose yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Saat ini, tren berkelanjutan atau memproduksi barang ramah lingkungan bukan hanya dilakukan oleh industri fashion, tapi juga kecantikan. Salah satunya dilakukan oleh brand lokal Ullo melalui produk Multipurpose Calming Zinc Cream.

Produk krim ini multipurpose yang bersifat eco & marine friendly dan bisa digunakan untuk semua usia. Hadirnya Ullo datang dari pengalaman Welly Ng, Founder Ullo yang selalu merasa kewalahan saat harus membawa banyak produk perawatan kulit, setiap akan pergi traveling bersama keluarganya.

Selain itu, Welly juga merasa prihatin terhadap isu limbah yang dihasilkan dari banyaknya kemasan dan zat kimia dari bahan produk perawatan kulit, yang berdampak buruk untuk lingkungan dan ekosistem laut. Berangkat dari 2 hal ini, Welly berpikir membuat produk multipurpose yang ramah lingkungan dan bisa digunakan oleh semua usia.

Menurut Welly, salah satu penyebab marine pollution adalah limbah zat kimia yang dihasilkan dari produk perawatan kulit. Sehingga saat mandi, limbah zat kimia akan terbawa bersama air dan terserap masuk ke dalam tanah, terbawa aliran sungai, dan akhirnya mencemari laut.

 

Ullo Multipurpose Calming Zinc Cream

Kandungan bahan yang digunakan Ullo eco & marine friendly, sehingga aman tidak hanya untuk kulit, tapi juga untuk lingkungan, terutama ekosistem laut. Welly memang memiliki latar belakang pendidikan di bidang kosmetik, sehingga semua pemikirannya dituangkan melalui produk Ullo Multipurpose Calming Zinc Cream.

Sesuai namanya, produk ini memiliki berbagai fungsi, mulai dari natural sunscreen, natural deodorant, dan dapat meredakan berbagai keluhan di kulit, seperti gatal-gatal, lecet, melepuh, luka, dan ruam. Ullo juga menghadirkan sistem refilling, kamu bisa mengembalikan kemasan kosong untuk kemudian diisi ulang.

Setiap kali pengembalian kemasan kosong Ullo, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 30% dari harga normal. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading