Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Kulit dan Tubuh Sehat dengan Pengalaman Zumba di Rumah

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan kulit dan tubuh sehat di masa pandemi COVID-19 ini jelas merupakan tantangan tersendiri. Hal ini terbukti dari banyaknya perempuan yang merasa lebih sering lelah dan rentan sakit, yang pada akhirnya berdampak pada kondisi kulit.

Untuk ini, Wardah menyelenggarakan acara "Wardah Beauty & Wellness." Salah satunya adalah sharing session dan olahraga yang diberi tajuk "Fresh Skin & Body Workout" dengan skin expert dr. Listya Paramita, Sp.KK, instruktur zumba Laila Munaf, dan Wardah Spokeperson, serta healthy lifestyle influencer Laila Munaf, Wulan Anindya, dan Lulu Elhasbu.

dr. Listya Paramita, Sp.KK menjelaskan bahwa untuk mendapatkan kulit glowing harus didukung dari dalam dan luar tubuh. Dukungan dari luar tubuh bisa berupa olahraga, menjaga makanan, dan menjaga kesehatan mental.

 

Wardah Beauty & Wellness

Selain itu, penggunaan skincare juga penting dilakukan melalui 3 tahapan utama, yaitu cleanser, moisturizer, dan protection. Sedangkan Lulu Elhasbu merekomendasikan rangkaian Wardah C-Defense untuk membantu mendapatkan kulit impian.

Wardah mengusung 3 pilar, yaitu nutrisi tubuh, olahraga, dan mindfulness dengan menggandeng Sana Studio sebagai partner untuk melakukan olahraga zumba di akhir sesi acara. Zumba bisa menjadi alternatif olahraga yang kamu lakukan dari rumah di masa pandemi COVID-19 ini.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading