Sukses

Beauty

Solusi Atasi Kulit Kering dengan Produk Unggulan Terkini

Fimela.com, Jakarta Kulit yang kekurangan cairan memang menjadi dasar masalah kulit lainnya. Hal ini rupanya disadari oleh Trilogy. Sehingga, brand asal New Zealand ini baru saja meluncurkan produk terbarunya berupa Hyaluronic Acid+ Booster Treatment. 

Sesuai dengan namanyam produk ini unggul dengan kandungan Hyaluronic Acid+ yang akan menghidrasi, melembapkan, menyehatkan, dan membuat kulit jadi kenyal. Bukan sekedar klaim semata, namun manfaat ini sudah dibuktikan oleh hasil uji penelitian terhadap 20 perempuan yang menggunakan  Hyaluronic Acid+ Booster Treatment. 

Diformulasi dalam bentuk serum bertekstur silky water-gel complex yang terasa ringan saat dipakai. Bagi kamu yang memiliki kulit bermasalah, maka akan teratasi dengan serum ini berkat antioksidan di dalamnya. 

Hyaluronic Acid+ Booster Treatment

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Trilogy Indonesia (@trilogy_id)

Serum ini juga akan memberikan sensasi sejuk saat diaplikasikan, dan terasa sangat nyaman saat dipakai sehingga formulanya akan terserap dengan baik ke dalam kulit. Hyaluronic Acid+ Booster Treatment ini juga mengandung 10 persen Acerola Cherry, 1 persen Hyaluronic Acid+, schisandra, ginseng dan aloe vera juice yang bekerja melembapkan, menghaluskan dan memberikan efek kekenyalan kulit secara maksimal.

Di Indonesia, Hyaluronic Acid+ Booster Treatment bisa ditemukan di C&F Store secara online ataupun offline dengan harga Rp550.000. Dengan pemakaian secara rutin maka perlahan akan membantu kulit pada kondisi terbaiknya. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading