Sukses

Beauty

Rekomendasi Parfum Lokal Rp 30 ribu yang Sesuai dengan Karakter

Fimela.com, Jakarta Parfum sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya digunakan sebagai wewangian yang bisa meningkatkan rasa percaya diri, parfum juga bisa menjadi mewakili karakter seseorang.

Untuk memilih parfum yang tepat, kamu perlu mengenali karakter diri dan juga dapat disesuaikan dengan suasana atau situasi yang sedang dialami. Dalam hal ini, kamu bisa memilih parfum dari Evangeline.

Evangeline merupakan brand parfum lokal yang sudah berdiri sejak 2011 dan menargetkan perempuan millenials dan Generasi Z. Hingga saat ini Evangeline memiliki 11 varian dan lebih dari 80 items.

Evangeline menyediakan beragam varian parfum yang terinspirasi dari karakter dan mood seseorang. Selain itu, parfum Evangeline juga memiliki harga yang terjangkau. Untuk mengetahui aroma yang sesuai dengan karaktermu, berikut ini rekomendasi selengkapnya.

1. Evangeline Hijab Series

Bagi kamu yang memiliki kepribadian aktif, dinamis, namun tetap feminin, Evangeline Hijab Series patut kamu pertimbangkan. Varian satu ini merupakan salah satu koleksi Evangeline yang paling populer.

Terinspirasi dari para muslimah yang aktif dan dinamis, Evangeline Hijab Series memiliki beragam varian. Mulai dari Hana yang beraroma Citrusy dan Fruity, cocok untukmu yang berjiwa aktif dan optimis. Rania yang memiliki keharuman Fruity dan floral, cocok untuk seseoang yang optimis, feminin, dan romantis. 

Hingga Maira yang beraroma citrusy dan floral dengan manisnya keharuman Gourmand di base note. Aroma dari varian Maira ini cocok untukmu yang memiliki karakter dinamis, feminin, dan kreatif.

2. Evangeline Sakura Series

Selain Evangeline Hijab Series, Evangeline Sakura Series juga merupakan produk best seller dari Evangeline. Terinspirasi dari bunga Sakura di Jepang yang terdiri dari Red Sakura, Blue Sakura, Purple Sakura, Black Sakura, White Sakura, dan Pink Sakura.

Aroma parfum dari keenam varian Evangeline Sakura Series ini cocok untukmu yang memiliki karakter feminin dan sensual. Misalnya seperti Red Sakura yang beraroma  Citrusy, Gourmand, dan Floral, cocok untuk seseorang yang berkarakter feminin dinamis yang kreatif.

Untukmu yang berkarakter feminin yang sensual dan manis, Blue Sakura dengan aroma Floral dan Musk patut kamu pertimbangkan. Black Sakura dengan aroma citrusy dan fruity, cocok untukmu yang berkarakter dinamis dan ceria. Sementara untuk White Sakura dengan jenis keharuman Citrusy, White Musk, dan sedikit sentuhan Woody, cocok untukmu yang berkarakter dinamis, menyukai hal-hal sensual, dan tenang.

3. Evangeline Musk Series

Evangeline baru saja meluncurkan series terbarunya pada Mei 2021 lalu, yakni Evangeline Musk Series. Musk merupakan jenis aroma yang powdery, spicy, dan terkadang woody. Musk Series cocok untukmu yang berkarakter sensual dan manis.

Beberapa varian dari Musk Series di antaranya seperti White Musk, Violet Musk, Red Musk, Pink Musk, Blue Musk, dan Black Musk. Saat ini varian Musk dan varian Evangeline lainnya sudah bisa dibeli secara online melalui Shopee dan Tokopedia atau di toko retail terdekat seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading