Sukses

Beauty

6 Warna Cat Kuku Terbaru yang Breathable dan Halal

Fimela.com, Jakarta Jari-jari cantik semakin indah dengan pulasan cat kuku menawan. Namun terkadang, seringkali kita terjebak pada pilihan yang salah, yaitu dengan mengenakan cat kuku berbahan dasar kimia yang bahaya bagi kesehatan. Tapi seiring dengan perkembangan teknologi, semakin banyak brand yang menjanjikan kandungan cat kuku aman bahkan halal, sehingga bisa dipakai oleh siapapun. 

Salah satunya Inglot yang telah sukses memperkenalkan cat kuku halal O2M Breathable Nail Enamel dan mendapatkan banyak respon positif. Semakin menyajikan pilihan warna variatif, Inglot menambah enam warna cat kuku yang terinspirasi dari nuansa Timur Tengah. Enam warna terbaru O2M Breathable Nail Enamel ini dijual dengan harga Rp285.000 san seharga Ro930.000 dalam bentuk bundle. 

“Harapan kami dengan adanya enam warna baru ini yaitu bisa menambah inspirasi tampilan kuku cantik dalam menemani keseharian maupun di hari spesial para customer,” ujar Lisa Evasari selaku Managing Director INGLOT Cosmetics Indonesia. Cat kuku O2M Breathable Nail Enamel sudah bersertifikasi halal karena semua bahan serta cara produksi telah sesuai dengan hukum Islam menurut majelis Moslem League of Poland.

O2M Breathable Nail Enamel juga sudah teruji secara scientific dapat dilalui air dan udara karna diformulasikan dengan teknologi highly- advanced-polymer, sehingga tidak hanya memberikan tampilan kuku cantik namun juga memberikan perawatan kesehatan kuku yang lebih baik.

Enam warna terbaru

Keenam warna terbaru ini tersedia dalam dua kelompok warna yaitu soft colors dan bold colors. Soft colors terdiri dari 449 Beige White, 446 Soft Pink dan 448 Soft Lilac. Bold colors terdiri dari 411 Medium Pink, 412 Dark Plum dan 424 Olive Green. Koleksi warna baru yang bernama Crown’s Jewel Collection ini hadir dengan glossy finish yang dilengkapi dengan bentuk kuas bulat dan tekstur yang lembut, memudahkan pengaplikasian pada kuku dengan kilau warna yang tahan lama. 

O2M Breathable Nail Enamel adalah cat kuku halal yang bisa dilalui air dan udaram karena formulasinya dilengkapi dengan teknologi highly-advanced-polymer yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kontak lensa. Dengan teknologi tersebut membuat air dan udara dapat menembus lapisan kuteks.

Untuk pembelian produk Inglot, Sahabat Fimela bisa mengunjungi situs resmi www.inglotcosmetics.id dan seluruh counter INGLOT Cosmetics di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar.

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading