Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Compact Powder Lokal untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 200 Ribu

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit berminyak memang punya tantangannya tersendiri, terutama dalam mencari produk makeup. Jika salah pilih, makeup justru akan menyumbat pori-pori, menghasilkan minyak berlebih, hingga kulit berjerawat.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, menggunakan makeup sambil memakai masker kerap menimbulkan produksi minyak berlebih. Oleh sebab itu, pemilihan produk harus dikhususkan untuk kulit berminyak.

Untukmu yang sedang mencari bedak padat, terdapat beberapa produk untuk kulit berminyak. Selain itu menariknya, bedak di bawah ini juga merupakan produk lokal sehingga mudah ditemuan dan harganya bersahabat. Secara lebih lanjut berikut ini selengkapnya.

1. Purbasari Oil Control Matte Powder

Bedak padat ini dapat mengontrol produksi minyak di wajah sehingga makeup lebih tahan lama. Selain itu, dengan formulasi matte powder akan membuat makeup mu bebas kilap seharian. Diperkaya dengan safflower seed oil yang mencerahkan sekaligus melembapkan wajah, dan UV filter yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Purbasari Oil Control Matte Powder tersedia dalam varian natural, caramel, cream, dan honey beige yang disesuaikan dengan warna kulit wajah Indonesia. Yang menarik, bedak padat ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 25 ribu saja.

2. Erha21 Acne Care Lab Pressed Powder

Bedak padat lokal ini dapat menyerap minyak berlebih, menghilangkan kilap, dan menyamarkan warna kulit yang tidak rata

Diformulasikan dengan Non Comedogenic & Non acnegenic, Erha21 Acne Care Lab Pressed Powder dapat membantu mengontrol kulit berminyak sekaligus merawat jerawat. Bedak ini sendiri ditaksir mulai dari Rp 77 ribu.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Memiliki two way cake, bedak yang satu ini memberikan coverage yang baik untuk  menyamarkan pori-pori dan hiperpigmentasi pada wajah. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake juga mempunyai sifat oil control, tekstur yang silky, dan hasil akhir velvet matte yang cocok untuk pemilik kulit berminyak.

Kabar baiknya, bedak padat ini memiliki klaim mampu tahan di wajah selama 4 hingga 5 jam. Sehingga kamu tak perlu terus menerus touch-up. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini ditaksir dengan harga Rp 129 ribu.

4. BLP Beauty Compact Powder

Rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak lainnya ialah BLP Beauty Compact Powder. Memiliki medium coverage yang buildable, bedak ini mampu menyamarkan noda di wajahmu tanpa terlihat cakey.

Terlebih, teksturnya yang halus membuat hasil akhir yang matte natural dan menyatu dengan kulit. Tak hanya itu, kulitmu akan mendapatkan perlindungan lebih dari bedak ini, karena terdapat kandungan UV Protection dan pelembap di dalamnya. Untuk mendapatkan bedak padat BLP ini, ditaksir seharga Rp 149 ribu.

5. Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder

Mencari bedak padat lokal untuk kulit berminyak yang lebih lightweight? Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder punya semua yang kamu butuhkan.

Bedak ini punya tekstur yang sangat ringan dengan hasil akhir velvet yang terlihat sangat natural di kulit wajah kita. Tidak perlu khawatir makeup akan terlihat cakey atau creasing saat menggunakan bedak ini.

Meski tergolong lightweight, bedak ini tetap buildable hingga ke level medium dan punya efek blur yang membuat pori-pori kamu tersamarkan. Tidak hanya itu, Rose All Day The Realest Lightweight Compact Powder juga dilengkapi dengan UV Protection yang mampu memberikan perlindungan lebih bagi kulit kamu. Harganya sendiri ditaksir sekitar Rp 175 ribu.

6. Looke Holy Perfecting Pressed Powder

Bedak padat ini sempat viral dan digunakan oleh influencer karena formulasinya yang mampu menyamarkan hiperpigmentasi di wajah dengan baik. Serta hasil akhir matte finish natural dan flawless.

Tidak hanya itu, selain dapat mengontrol minyak diwajah, kandungan Squalane Oil di dalamnya membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari tanpa meninggalkan kilap di wajah.

Untuk mendapatkan Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 175 ribu

7. MAKEOVER Powerstay Matte Powder Foundation

Untuk kamu yang punya kulit berminyak, MAKEOVER Powerstay bisa kamu andalkan, karena matte finish-nya mampu bertahan lama dan tidak mudah luntur walau kamu berkeringat.

Disebut juga sebagai two way cake, kamu akan mendapatkan hasil makeup yang flawless tanpa menggunakan foundation. Untuk mendapatkan bedak ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 188 ribu.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading