Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Makeup Flawless, yang Cocok untuk ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Sudah pasti setengah waktu Anda dalam sehari pasti dihabiskan di kantor, untuk itu, sah-sah saja kalau Anda memilih untuk berpenampilan seapik mungkin untuk ke kantor. Mulai dari memilih pakaian yang bagus dan rapi, dan tidak ketinggalan juga makeup yang cocok untuk Anda aplikasikan.

Memilih makeup yang pas untuk ke kantor biasanya bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda, atau bisa juga menyesuaikan dengan pakaian. Namun, kalau Anda bingung mennetukan makeup seperti apa yang cocok, Anda bisa pilih sentuhan makeup flawless untuk pergi ke kantor.

Makeup flawless ini sendiri akan memberikan kesan simpel dan natural tetapi tetap menampilkan sisi elegan dari diri Anda. Misalnya saja Anda memilih warna-warna pastel dalam riasan, dan sedikit memberikan sentuhan bold pada titik tertentu, itu akan membuat makeup terlihat lebih seimbang.

Salah satu makeup flawless yang dibuat oleh Beauty Influencer, Titan Tyra.

 

A post shared by Titan Tyra (@titantyra) on

Makeup satu ini simpel banget buat Anda tiru dan Anda aplikasikan ketika ingin bepergian ke kantor. Bisajuga kamu mix and match dengan warna-warna makeup favoritmu, Girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading