Sukses

Beauty

Tutorial Makeup untuk Kamu si Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Selain kuning langsat, kulit sawo matang memang menjadi warna kulit dominan orang Asia. Dengan memiliki kulit sawo matang, itu juga berarti warna kulit yang banyak menjadi incaran bayak orang, terutama perempuan.

Kulit sawo matang juga identik dengan warna kulit seksi dan eksotis, jadi tidak jarang banyak perempuan, khususnya para turis asing yang rela tanning demi mendapatkan kulit sawo matang yang indah ini.

Selain itu, kamu jangan berfikiran kalau dengan memiliki kulit sawo matang akan susah menentukan makeup apa yang cocok untuk kamu pakai, malahan justru banyak makeup yang cocok dan pantas kamu aplikasikan di wajah dengan menyesuaikan warna kulit.

Bila kamu ingin mencoba makeup seperti apa yang cocok dan pantas untuk kamu yang miliki kulit sawo matang, jangan khawatir nih, salah satu beauty influence, Dessy Aditya yang juga miliki kulit eksotis membuat tutorial yang super flawless dan mudah buat kamu tiru.

Tutorial makeup untuk kulit sawo matang

Dessy Aditya, selaku beauty influencer ini memang kerap kali membuat tutorial simpel dan mudah banget ditiru. Dengan memiliki kulit sawo matang, makeup yang ia buat pun selalu cocok dan nampak flawless di wajahnya. Agar tidak lama-lama, yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

 

A post shared by Babydoll (@dessyaditya) on

Untuk kamu yang miliki kulit sawo matang, bagaimana? Tutorial di atas inspired banget kan untuk ditiru? Makeupnya simpel, dan bikin wajah kamu juga jadi flawless abis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading