Sukses

Beauty

Prosesnya Ribet, Namun Hasil Makeup Ini Sungguh Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Menghasilkan makeup yang bagus tentunya perlu proses yang benar dalam membuatnya. Misalnya saja, kamu harus bisa mengikuti step by step dalam makeup yang benar agar makeup yang kamu buat sesuai dengan selera kamu.

Dalam membuat tutorial makeup, memang setiap orang memiliki perbedaan dalam membuatnya, ada yang lebih memilih simpel dengan alat makeup yang mereka punya, ada juga yang membuat tutorial makeup sangat detail dan kelihatannya ribet banget.

Seperti tutorial makeup satu ini, terlihat sangat ribet membuatnya dengan memakai segala macam fondation atau concealer yang memenuhi wajah, namun hasil akhir yang ditampilkan sangat bagus dan sangat cantik! Penasaran ingin melihatnya? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial makeup ribet tapi hasilnya super bagus

Memang memiliki langkah awal yang ribet untuk membuat makeup yang super bagus. Kalau kamu pelaku makeup, kamu juga pasti membuat tutorial seperti ini. Namun, kamu mungkin sedikit lebih simpel dalam membuat makeup yang bagus dan sesuai dengan kepribadianmu.

Memang tidak perlu seribet atau repot tutorial di atas, tapi kalau hasil yang ditampilkan super duper bagus seperti ini, siapa yang nggak rela repot untuk membuat makeup seperti ini, di jamin kamu makin cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading