Sukses

Beauty

Sedang Mengandung, Ini Potret Makeup Natural Marissa Nasution

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perempuan kebanyakan, biasanya perempuan yang sedang mengandung akan terpancar aura kecantikan yang berlipat-lipat. Sama halnya seperti Marissa Nasution yang kini tengah mengandung dan memiliki penampilan yang tetap cantik.

Bukan hanya pakaiannya saja yang tetap modis, gaya makeup Marissa pun tetap diperhatikan, lho. Dengan memilih makeup natural, sudah mampu membuat Marisa terlihat lebih anggun dan cantik banget!

Tanpa perlu banyak polesan makeup berlebihan, nyatanya dengan makeup natural sudah dapat menyempurnakan penampilan Marissa, khususnya pada wajahnya. Nah, ingin lihat bagaimana tampilan Marissa Nasution dengan makeup naturalnya selama mengandung? Yuk, lihat sederet potretnya di bawah ini.

Marissa Nasution dengan makeup naturalnya selama mengandung

 

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

 

A post shared by MARISSA L NASUTION (@marissaln) on

Memang dasarnya sudah cantik dan memiliki kulit yang bagus, Marissa lebih pilih makeup natural pada saat mengandung. Tidak ingin terlihat pucat, ia tetap modis dan flawless dengan makeup naturalnya.

Sentuhan perona pipi dengan warna yang natural membuat Marissa Nasution terlihat manis dan anggun. Meskipun sedang mengandung, pokoknya Marisa tetap oke banget deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading