Sukses

Beauty

Pengguna Hijab, Pilih Makeup Earthy Tone Fenita Arie yang Indah Memesona

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara sekaligus publik figur Fenita Arie kini tampil semakin percaya diri dengan balutan hijab yang memberi kesan elegan. Istri dari sesama presenter Arie Untung ini juga suka bereksperimen dengan makeup yang variatif. 

Supaya tidak terkesan berlebihan, Fenita Arie memilih makeup palette dengan tone yang hangat. Salah satu andalannya adalah makeup earthy tone yang dominan dengan warna-warna bumi yang soft. 

Fenita Arie yang memiliki wajah ayu ini juga tidak merasa sulit saat mengaplikasikan makeup earthy tone. Tinggal pilih eyeshadow atau lipstik yang warnanya lebih gelap atau muda sau tone dari warna kulit. 

Selain itu, pemilihan warna hijab dan outfit juga menentukan makeup palette earthy tone mana yang akan dipakai. Jadi, untuk menghindari salah konsep makeup, kamu juga perlu menyesuaikan dengan tone outfit yang dipadukan. 

Jadi, kamu pemakai hijab, coba sontek dandanan earthy tone andalan Fenita Arie. Selain memberi kesan elegan minimalis, kamu pun juga merasa comfy dan tidak berat dengan pengaplikasian makeup ini. 

Cantik Elegan, Begini Tampilan Flawless Fenita Arie dengan Sapuan Eyeshadow Kecoklatan

Presenter yang memiliki rasa humoris yang sama dengan suaminya ini kerap mengaplikasikan eye makeup warna earthy tone sebagai andalannya. Fenita Arie biasanya memiliki warna kecoklatan untuk menghiasi kelopak matanya. 

Biar semakin cantik, Fenita juga tidak mempertegas bagian alisnya supaya lebih penuh dan tajam. Hal ini penting diaplikasikan buat hijabers karena makeup yang terlalu berlebihan malah membuat esensi memakai hijab jadi terasa kurang. 

Lalu, akhiri dengan pengaplikasian lipstik warna nude atau creamy beige yang tidak jauh dari tone warna bibir. Jangan lupa, aplikasikan blush on warna coklat muda yang menyesuaikan makeup palette dominan di wajah. 

Klasik Minimalis, Fenita Arie Sesuaikan Warna Outfit dengan Daily Makeup

Supaya terkesan lebih enak dipandang, Fenita Arie juga biasa menyesuaikan konsep outfit dengan makeup yang akan ia aplikasikan. Kamu bisa melihat dari tone warna outfit yang dominan untuk menentukan tipe makeup apa yang sesuai. 

Seperti di postingan OOTD ini, Fenita Arie tampil klasik elegan memakai hijab pastel serta outer warna camel yang fresh. Lalu disesuaikanlah dengan konsep makeup yang ia aplikasikan. Pemilihan warna-warna natural seperti brown soil yang warnanya cenderung seperti tanah tapi lebih lembut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading