Sukses

Beauty

Marion Jola, Bianca Jodie, Ghea Indrawari dengan Tampilan Kekinian yang Bikin Deg-degan!

Fimela.com, Jakarta Pasti sudah pada tahu betul bagaimana penampilan dari Marion Jola, Bianca Jodie, dan Ghea Indrawari. Ketiga perempuan cantik ini selain memiliki suara yang khas dan unik, mereka juga memiliki penampilan yang stylish dan super menawan.

Mulai dari gaya berpakaian, sangat kekinian dan super keren. Meskipun begitu, ketiga perempuan ini juga termasuk yang simpel dan sering menggunakan baju-baju seksi, terutama Marion Jola.

Tidak berbeda dengan dirinya yang masih mengikuti ajang pencarian bakat, mereka bertiga memang paling banyak memiliki penggemar, berkat suara yang unik dan memilki penampilan menarik, ketiganya pun mampu mencuri perhatian.

Setelah satu persatu keluar dari ajang pencarian bakat menyanyi, Marion, Jodie, dan Ghea pun masih tetap memiliki penampilan yang menarik, lho. Dengan penampilannya ini banyak juga yang melihatnya sampai deg-degan.

Nih, pada mau tahu kan bagaimana penampilan Marion Jola, Bianca Jodie, dan Ghea Indrawari yang sekarang? Dijamin, pada makin suka deh melihat ketiga perempuan cantik ini.

Marion Jola dengan makeup andalannya yang strong bold

Marion Jola atau biasa dipanggil Lala ini memang memiliki penampilan yang terkesan seksi dan sensual. Bukan hanya dari gaya pakaiannya saja yang seksi, gaya makeup Marion pun juga terkesan seksi dan memesona.

Gaya makeup khas dengan polesan bold, membuat Lala terlihat lebih dewasa. Memiliki kulit sawo matang, Lala memang paling suka memakai blush on pink yang membuat wajahnya tampil lebih merona, ditambah polesan lipstik ombre yang membuat bibirnya lebih sensual.

Bianca Jodie dengan polesan makeup natural dan lipstik ombre andalan

Setelah keluar dari ajang pencarian bakat menyanyi, Bianca Jodie atau akrab disapa Jodie ini nampaknya telah sibuk dengan segudang kegiatan barunya, terlihat pula Jodie memang sibuk mondar-mandir menjalani sesi pemotretan.

Dikesibukannya yang sekarang Jodie pun semakin terlihat lebih stylish dengan gaya pakaiannya yang girly dan yang menjadi penunjang penampilan, Jodie masih tetap mengandalkan lipstik ombre untuk membuat bibirnya lebih tipis.

Ghea Indrawari, si imut dengan tampilan makeup seperti cewek Korea

 

A post shared by Ghea Indrawari (@gheaindrawari) on

Penampilan Ghea yang juga tidak kalah imut juga banyak mencuri perhatian, Ghea termasuk finalis yang memilki banyak fans. Gayanya yang seperti cewek-cewek Korea membuat Ghea jauh lebih imut dan ngegemesin.

Layaknya cewek-cewek Korea, Ghea juga sering terlihat dengan riasan yang simpel, seperti memakai lipstik ombre dan riasan mata yang dibuat lebih besar dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading