Sukses

Beauty

Aktris Lee Si Young, Mahir Seni Peran juga Tangguh di Arena Tinju

Jakarta Setiap detik, kita memiliki kesempatan untuk berubah. Selalu ada peluang untuk membuat hari esok lebih indah dari hari ini. Because today is not yesterday, ini lah langkah perjalanan takdir yang harus kita tentukan. Melakukan perubahan takdir untuk meraih mimpi dan harapan.

Let’s change your destiny, motivasi ini dibawa oleh lini kecantikan asal Jepang, SK-II. Sebagai produsen produk kecantikan, SK-II mempunyai cara yang berbeda untuk memberi pengaruh positif pada perempuan. Tak hanya tentang kecantikan saja, namun bagaimana seorang perempuan harus dapat menciptakan takdirnya sendiri. Banyak sosok perempuan inspiratif yang dihadirkan oleh brand kecantikan yang begitu peduli dengan kebutuhan kaum perempuan ini. Lee Si Young, menjadi salah satunya.

Aktris asal Republik Korea, Lee Si Young. Di awal kariernya ia dikenal sebagai seseorang yang piawai berpose di depan kamera. Wajah lembut dibalut dengan keindahan kulit wajah yang selalu terlihat fresh, membuatnya menjadi salah satu aktris yang patut diperhitungkan di Republik Korea sana.

Terlibat di dunia seni peran, adalah bentuk dari mimpi dirinya yang menjadi nyata. Mimpi itu dimulai saat dirinya pertama kali datang di kota Seoul. Berasal dari kota kecil yang terpencil, melihat televisi saja pun ia tak pernah. Seoul menjadi saksi, Si Young pertama kali dapat melihat televisi dan menikmati hiburannya. Saat itu juga ia bermimpi, bahwa dirinya ingin menjadi seorang aktris.

Hingga mimpi itu tercapai, Si Young tak ingin melewatkan kesempatan. Keseriusannya menjadi seorang aktris, ia tunjukkan lewat peran-peran yang ia mainkan. Bagi Si Young, suksesnya seorang aktris saat memainkan perannya, adalah saat ia mampu berempati menjadi sosok di luar jati diri yang sebenarnya. Kehadirannya di dunia seni peran Korea pun semakin diperhatikan, saat ia terlibat dalam salah satu drama Korea “Boys Overs Flowers” bersama aktor terkenal, Lee Min Ho di tahun 2009.

Walau terlihat feminin, siapa yang menyangka jika perempuan yang memiliki kulit wajah mulus ini pernah menjadi juara tinju amatir. Di tahun 2013, Lee Si Young berhasil mendapatkan gelar di final “The 24th National Amateur Boxing Championships”, yang diselenggarakan di Korea Selatan di kelas 48 kg. Karena pertarungan yang membuahkan hasil, Si Young merasa seperti menemukan kekuatannya. Untuk menggapai mimpi yang mendalam, Lee Si Young pun terpilih menjadi “Goodwill Ambassador for The 2014 Asian Games”.

Walaupun serius menjalani profesi barunya sebagai petinju amatir, Lee See Young tak ingin meninggalkan kariernya di dunia akting. Si Young merasa yakin, jika dirinya telah berusaha memberi yang terbaik bagi kedua peran yang ia mainkan. Benar-benar sosok perempuan yang menginspirasi kita semua, bukan?