Sukses

Beauty

Kim Kardashian Digugat, Julianne Moore Kembali Bersinar

Next

khroma beauty

The Kardashians Get Threatened with Lawsuit!

Masih ingat bahasan kami tentang bisnis kecantikan baru dari klan Kardashian? Click here to remind you about that. Kali ini Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian baru saja mendapatkan protes dari brand komestik lain atas kemiripan nama pada brand mereka. It’s Khroma Beauty sued by Chroma Makeup Studio. Same pronounciation, right? Hal inilah yang memicu permasalahan kedua brand ini terjadi sampai urusan pengadilan. Sebuah surat pun dilayangkan langsung oleh Michael Rey III dan Lisa Casino sebagai pemilik Chroma Makeup Studio kepada ketiga kakak beradik itu. Brand milik Kim, Khloe, dan Kourtney ini dituntut untuk segera mengganti namanya agar tidak ada lagi kemiripan dengan Chroma Makeup Studio. Michael Rey III pun menganggap kalau brand miliknya berbeda kelas dengan Khroma Beauty yang dijual di pasaran sekelas Ulta, Sears, dan CVS. “Chroma is in no way associated with the Kardashians,” said the letter.Nah, bukan klan Kardashians namanya kalau mereka akan diam begitu saja menghadapi tuntutan yang ada. Boldface Licensing + Branding yang mewakili Khroma Beauty pun langsung menjawab isu ini dengan menegaskan bahwa Khroma Beauty telah mendapatkan legalitas hukum yang berlaku untuk menggunakan nama ini. Well, kita tunggu saja kabar terbaru dari permasalahan ini, satu hal yang pasti, Khroma Beauty akan tetap diluncurkan pada akhir tahun ini.

Next

luxola

Earth Calling For All The Online Shoppers!

Suka belanja online? Biasa belanja apa? Apa yang media kamu gunakan? Facebook? Blog? Atau langsung dari website resmi si toko? Kalau kamu sering belanja di pilihan terakhir, coba deh mampir ke website baru ini! It’s Luxola. Sebuah website khusus yang menjual deretan produk kecantikan yang jarang bisa kamu temukan di pasaran Indonesia. Yes, they are all imported. Nah, kalau kamu tergolong orang yang agak picky dalam memilih tempat belanja karena takut barangnya palsu, ada jaminan dari Luxola bahwa semua produk yang dijual adalah asli! Pasalnya, pihak Luxola mendapatkannya langsung dari brand yang bersangkutan. That’s why the prices are lower than the other real shops. Di sini kamu bisa langsung mendapatkan deretan produk kecantikan (yes, they are all beauty products) dari beragam brand ternama, seperti Deborah Lippmann, Edward Bess, Butter London, Sarah Happ, Sleek Makeup, dan masih banyak lagi! Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri kalau kamu memang pecinta deretan brand itu kan? Just click to www.luxola.com, Fimelova!

Next

dolly look

Fall Collections For Korean Lovers

Pecinta segala sesuatu yang berbau korea? Kalau iya, kamu bisa coba deretan produk terbaru yang dikeluarkan Etude House untuk koleksi Fall/Winter-nya tahun ini. It’s all about Korean Look! Lebih spesifik lagi, Korean Dolly Look. Fokusnya pada mata. Untuk mendapatkan hasil makeup mata ala boneka, gunakan maskara tebal yang diaplikasikan merata pada semua bulu mata. Pakai Lash Perm 3-Step Volumecara yang bisa kamu sesuaikan dengan hasil yang diinginkan. Setelah mata, permanis dandananmu dengan sentuhan blush on pada pipi. Pulaskan Lovely Cookie Blusher pada bagian apple of cheek dengan puff yang lembut. Semua produk ini bisa langsung kamu dapatkan di Etude House yang tersebar di seluruh Indonesia. Nah, kabar baik untuk kamu yang tinggal di daerah Kasablanka, Etude House baru saja membuka cabang ke-27 di Kota Kasablanka lho! Say, horraaay!

Next

julianne moore l'oreal

Julianne Moore New Project

Usianya memang sudah tidak muda lagi. Sudah menyentuh 51 tahun. Namun nama Julianne Moore baru saja kembali terdengar dengan gebrakan baru dalam hidupnya, terpilih menjadi brand ambassador untuk L’Oreal Paris. Secara khusus pada 2013 mendatang, sang aktris yang baru saja memenangkan Emmy ini akan langsung membintangi skincare terbaru, Cellular Renaissance. It’s an anti-ageing formulation product that works towards cell renewal.I’m an actual user of the brand and it’s hard not to be. Every modern woman shops everywhere for beauty, but for me it’s mostly the airport or the drugstore. It’s nice to be promoting something that is accessible to everyone,” she told WWD. Dengan begitu, Julianne akan langsung bergabung dengan brand ambassador L’Oreal lainnya, seperti Gwen Stefani, Beyoncé, dan—yang paling terbaru—Lea Michele. Kepribadian dan kecantikannya diharapkan menjadi inspirasi para perempuan di seluruh dunia untuk senantiasa merawat kulit semaksimal mungkin.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading