Sukses

Beauty

Stop Rambut Rontok, Coba Solusi Ini!

Next

Mau rambut panjang atau pendek, masalah kerontokan pada rambut sudah menjadi ketakutan tersendiri bagi banyak perempuan. Kalau terus dibiarkan, bisa-bisa malah menimbulkan kebotakan pada area rambut tertentu. Tidak mau kan? Oleh karena itu, ayo mulai peduli dengan rambutmu mulai dari sekarang!

Salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan ini adalah dengan menggunakan shampoo. Tapi untuk hasil yang lebih optimal, gunakan shampoo khusus untuk mengatasi permasalahan rambut rontok. Dove pun memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka, Dove Hair Fall Treatment yang terdiri dari shampoo, kondisioner, intensive roots treatment, hair mask, sampai serum. Semua tersedia lengkap untuk membantu mengatasi permasalahan rambut rontokmu dari akarnya.

Diformulasikan khusus dengan Tricazole pada setiap rangkaiannya, Dove Hair Fall Treatment ini menutrisi dan memperkuat akar rambut sehingga rambut rontok pun berkurang, bahkan setelah dua minggu pemakaian*. Hasilnya, rambut yang sehat dan terlihat indah tergerai sepanjang hari.

 

* dengan penggunaan rangkaian Dove Hair Fall Treatment secara teratur.

Next

Dalam rangka membantu semua perempuan Indonesia mendapatkan rambut sehat idaman mereka, Dove pun menggelar sebuah kontes yang diberi nama “DoveAksi Rambut Kuat”. Kontes yang berlangsung dari 13 September – 10 Oktober 2012 lalu ini mengajak semua perempuan Indonesia untuk menunjukkan aksi rambut kuat mereka setelah pemakaian rangkaian Dove Hair Fall Treatment.

Mereka yang ingin ikut bergabung harus mendaftarkan diri sebelumnya ke www.aksirambutkuat.com dan mengunggah aksi rambut kuat versi masing-masing peserta dengan Ersa Mayori sebagai inspirasinya.Setiap minggunya selama masa kompetisi berlangsung, dipilih pemenang mingguan yang berhak mendapatkan New iPad 3, tas Kate Spade, Hair Styling Tools, dan tidak ketinggalan Hampers Dove Hair Fall Treatment.

Dari sekitar 1600 peserta yang mendaftar, akhirnya terpilihlah tiga orang pemenang. Mereka adalah Acha (24 tahun), Gadis (22 tahun), dan Anggia (24 tahun). Ketiganya akan langsung mendapatkan grandprize khusus,yakni membintangi iklan Dove bersama Ersa Mayori. Selain itu, ketiga perempuan berambut sehat tersebut akan langsung tampil di print ad Dove yang akan dimuat di berbagai majalah. They’re so lucky!See, rambut sehat tanpa rontok berlebihan ternyata juga bisa membawa keuntungan kan?So, go and have your own healthy hair!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading