Sukses

Beauty

Trik Terbebas dari Produk Palsu Ketika Belanja Online

luxola

Beberapa perempuan mengaku suka takut belanja online karena mulai marak beredar kabar produk makeup palsu yang dijual di pasaran. Salah satu triknya, pastikan kamu benar-benar memerhatikan segala komentar yang ditujukan di situs belanja online yang akan kamu tuju. Kamu juga bisa bertanya-tanya pada teman yang sudah pernah mencoba berbelanja di situs tersebut. Ingat, jangan asal coba.  Jika sudah ada beberapa komentar yang nggak mengenakkan tentang situs tersebut, beralihlah ke situs lain.

Well, kamu bisa coba belanja di situs belanja online baru yang masuk di Indonesia ini. Meet Luxola. Dengan belanja di Luxola ini, kamu nggak perlu takut kalau barangnya palsu. Mengapa? Soalnya Luxola mendapatkan produk-produk yang dijual langsung dari brand yang mengeluarkannya! So, say goodbye to those fake products.

Luxola sendiri diluncurkan pertama kali di Singapura pada September 2011 lalu. Namun hingga kini Luxola sudah tersedia di beberapa negara di Asia, yakni Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, dan juga Indonesia! Soal harga, nggak ada perbedaan sama sekali lho! Satu harga untuk enam negara dan langsung dikonversikan dengan kurs negara masing-masing. Luxola sendiri menyuguhkan promosi gratis biaya kirim dengan nominal tertentu. You can go straight check their website, twitter (@luxola_id), and instagram (@luxolagirls) for more info.

Jadi brand apa saja yang ada di dalamnya? Banyak! Sebanyak 67 brand kecantikan yang tersebar di seluruh dunia dan masih belum masuk Indonesia, kini bisa didapatkan langsung dengan membelinya di Luxola. Kamu pasti pernah dengar kan soal skincare dari Mario Badescu yang menjadi favorit banyak selebriti dunia seperti Gwyneth Paltrow, Kate Moss, sampai Jennifer Aniston. Atau Beauty Blender, si spons ajaib yang mampu memberikan tampilan wajah yang sempurna dan flawless ala kerasi makeup artist profesional. Ada juga Sigma yang baru saja mengeluarkan Sigma Spa Cleaning Glove yang dirancang khusus untuk membersihkan kuas-kuas kesayanganmu. Remember, clean brushes will lead  you the perfect makeup. Soal kuku, ada beberapa brand yang akhirnya masuk ke Indonesia seperti Models Own dan Butter London!

Jadi, nggak ragu lagi belanja online hanya karena takut produknya palsu kan? Just go to Luxola.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading