Sukses

Beauty

Editor’s Diary: Senjata Rahasia untuk Kulit Tampak Lebih Muda, Bercahaya & Flawless!

Jakarta Ternyata perubahan cuaca yang tak menentu, berpengaruh lho, pada kondisi kulit. Dan kalau dibiarkan apalagi nggak diberikan perhatian dan perlindungan ekstra, kesehatan dan kekenyalan kulit bisa berkurang. Nah, kondisi kulit seperti ini yang saya alami! Dulu sih, saya cuma bisa pasrah. Kulit saya bukan cuma kehilangan kelembaban, tapi beberapa masalah kulit juga muncul. Pori-pori membesar dan warna kulit wajah saya jadi nggak rata, malah seperti kusam. Satu lagi masalah kulit yang muncul. Karena bertambah usia, area kulit kening dan bawah mata mulai terlihat garis-garis halus. Super sebel!

Sampai saya bertemu pada turning point, that I can change my own skin destiny by taking care of it.

Perubahan pertama yang saya lakukan adalah memperhatikan beauty routine sehari-hari. Double cleanse! Ritual perawatan yang saya lakukan selalu dimulai dari membersihkan wajah di pagi hari. Pertama dengan menggunakan cleansing balm dan dibasuh dengan handuk lembut dan air hangat. Kemudan saya lanjutkan dengan pembersihan kedua, dan dibasuh handuk lembut dan air dingin. Setelah itu saya ulaskan acid toner untuk ‘membangunkan’ kulit dan diakhiri dengan toner yang lebih lembut. Jadi kulit wajah siap untuk menerima perawatan penting berikut!

Saya mulai dengan serum. Dari dulu penasaran dengan serum wajah dari SK-II. Nah, makanya pilihan saya jatuh pada SK-II Cellumination Aura Essence. Sebelumnya saya sudah baca sampai tamat semua review tentang SK-II Cellumination Aura Essence ini, terutama di website SK-II di www.sk-ii.co.id. Serum keluaran SK-II ini mengandung zat Soft Aura White Cocktail dan Pitera; itu lho, yang sudah terkenal bisa membuat tangan orangtua yang memakainya jadi lebih lembut dan muda. Dan katanya jika dipakai teratur, bisa membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit. Nah, pas banget, karena keadaan kulit saya yang nggak rata, khususnya di bagian dahi.

Cara menggunakannya yaitu dengan pipet. Saya tuang dua tetes serum ke telapak tangan. (Hmmm… wanginya enak banget dan bikin rileks.) Lalu saya oleskan pada wajah dan diratakan dengan lembut dengan cara mengusapkannya ke arah luar dan didiamkan sebentar. Serum SK-II Cellumination Aura Essence ini memiliki tekstur yang mudah meresap di kulit walaupun awalnya sedikit terasa lengket. Setelah itu saya lanjutkan dengan mengulaskan pelembab dan diakhiri dengan sunblock.

Di malam hari, saya kembali menggunakan serum ini, tepatnya sebelum tidur. Sebelumnya saya melakukan ritual pembersihan yang sama dengan pagi hari. Setelah wajah bersih, saya oleskan kembali SK-II Cellumination Aura Essence. Tambahannya, setelah serum sudah meresap, saya ulaskan SK-II R.N.A Power Radical New Age. Dengan menggunakan jari, ambil sedikit krimnya, lalu saya oleskan secara tipis di dahi, pipi, dan dagu. Kemudian diratakan secara lembut dari tengah ke arah luar hingga krim merata di seluruh wajah, sambil sedikit dipijat. Tekstur SK-II R.N.A Power Radical New Age ini terasa lembut, creamy and super rich. Kulit wajah saya jadi terlihat glowing walau terasa seperti berminyak.

Awalnya saya merasa kurang nyaman, karena kulit justru terlihat menjadi lebih berminyak di malam hari. Tapi saat bangun pagi kulit jadi terasa super lembut dan kenyal! Enak banget dan rasanya kayak pengen menyentuh kulit wajah terus-terusan. Ya, nggak heran dong, kalau akhirnya saya memutuskan untuk terus pakai produk SK-II ini. Soalnya setelah rutin dipakai selama kurang lebih 2 minggu, kulit perlahan mulai terasa lembab dari biasanya. Dan yang pasti, warna kulit saya yang lebih gelap di bagian dahi perlahan mulai jadi lebih cerah dan nyaris sama dengan daerah pipi. Untuk garis halus disekitar kening, masih belum terlihat tersamarkan. Tapi kulit terasa lebih kencang, apalagi pas tertaawa dan mengerutkan kening. Butuh proses dan kesabaran untuk mengatasi garis halus ini. Definitely there’s a good thing going on, here!

Well, perjalanan kulit yang saya harapkan disini adalah sebuah perubahan. Berhubung saya adalah perempuan ‘truly Indonesian’, kulit putih bening seperti perempuan Jepang pasti bukan milik saya. Kulit cerah, flawless, dan glowing, saya yakin bisa saya dapatkan. Semua tentu dimulai dari rasa peduli pada diri sendiri, dan pastinya untuk kulit saya juga.

Nah, sekarang giliran kamu, Fimelova! It’s time to change your destiny!

Kalau pengen kulitmu jadi lebih cerah, kenyal, flawless dan glowing, coba deh, dua produk andalan saya ini; SK-II Cellumination Aura Essence 30 ml yang bisa kamu dapatkan dengan harga 1,704,000 IDR dan SK-II R.N.A Power Radical New Age 80 gr seharga 2,184,000 IDR. Kamu tinggal mampir ke gerai-gerai SK-II yang terletak di SOGO dan Metro Department Store. Plus, kalau masih penasaran dan pengen tahu rangkaian produk SK-IIyang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu, kamu bisa mengunjungi website SK-II di www.sk-ii.co.id. Kamu juga bisa mencoba Magic Ring Test untuk mengetahui umur kulit kamu yang sesungguhnya. Let’s get start to change your skin destiny!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading