Sukses

Beauty

Cantik Tak Hanya Lewat Makeup, Tapi Juga Jaga Pola Makan

 

Jakarta Mengatur pola makan ada hubungannya dengan penampilan, tapi bukan melulu tentang diet lho. Walaupun kamu sedang tidak diet, pola makan selalu perlu diperhatikan demi mendapatkan penampilan yang optimal.    

Sebagus apa pun makeup kamu atau sekeren apa pun gayamu, jika tubuh dan wajahmu terlihat lesu dan terasa tidak bugar, performa pun otomatis tidak optimal. Kamu pastinya nggak mau kan rasa percaya diri ikut drop karena penampilan yang kurang maksimal? Maka itu, coba mulai gaya hidup sehat dengan menyeimbangkan pola makan. Nah, pertanyaannya, sebenarnya seperti apa sih pola makan yang seimbang? 

Pola makan bisa dikatakan seimbang kalau semua asupan nutrisi tercukupi sesuai kadar yang dibutuhkan tubuh kita. Idealnya nutrisi untuk orang dewasa sehat dalam sehari adalah 2.000 kkal, sudah termasuk sarapan, makan siang, makan malam, dandiselingi dua kali snack yang mengandung 100-200 kkal. Dengan pola makan teratur,  tubuh kita menjadi lebih baik sehingga kondisi tubuh jadi lebih sehat.

Nutrisi-nutrisi itu bisa kamu dapatkan dari nasi, kentang, dan pasta sebagai sumber karbohidrat, lalu ayam, ikan, daging, serta tahu, tempe, dan kacang-kacangan sebagai sumber protein nabati dan lemak. Sayuran seperti brokoli, sawi, dan bayam, buah-buahan seperti jeruk, mangga, dan pepaya sebagai sumber vitamin dan mineral. Selain bahan-bahan makanan di atas, masukkan juga BEAR BRAND Gold dalam list menu kamu setiap harinya untuk mendukung asupan nutrisimu. Susu steril rendah lemak yang tinggi kalsium ini hadir dengan varian yang pastinya kamu sukai. Diantaranya, Sari Teh Putih dan Sari Malt Putih. BEAR BRAND Gold Sari Teh Putih mengandung vitamin A, C, dan E, yang sangat penting untuk pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen. 

Sedangkan BEAR BRAND Gold Sari Malt Putih merupakan sumber vitamin B1 dan B2 yang berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Siap deh beraktifitas seharian tanpa lemas dan lesu. 

Mulai sekarang, jangan lupa selipkan BEAR BRAND Gold di pola makanmu, buat camilan juga bisa.

Oleh: Okinice Meyer

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading