Gaya Rambut Belah Tengah, Ciri Khas Perempuan Milan yang Chic

Monica Dian19 Mar 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 19 Mar 2018, 15:00 WIB

Jakarta Berkali-kali FIMELA menyorot gaya perempuan Prancis, mulai dari fashion, makeupbeauty trick, sampai cara mereka menjaga bentuk tubuh tetap langsing. Lupakan Prancis sejenak. Mari beranjak ke Italia, lebih tepatnya kota Milan, salah satu fashion capital dunia yang sudah tentu dihuni perempuan-perempuan chic.

Jika sedang mencari inspirasi gaya rambut, boleh tengok bagaimana perempuan lokal di Milan menata rambutnya. It’s way more effortless beyond our imagination: gaya rambut belah tengah. Terlihat selama Milan Fashion Week, di jalanan berlalu-lalang perempuan-perempuan stylish dengan sleek center-parted hair. Bahkan Hadid bersaudara juga terlihat tampil dengan gaya rambut ini. Sesederhana itu, rambut hanya digerai dengan belahan tengah. 

Tak hanya di real way, runway Versace pun memamerkan gaya rambut belah tengah yang tak perlu jadi tren untuk difavoritkan perempuan mana saja. Kalau diamati, koleksi fashion di runway makin sering disempurnakan rias wajah maupun rambut yang semakin relevan untuk dipakai sebagai gaya sehari-hari. Menyelipkan gaya rambut klasik Italia ini bisa jadi bonus untuk tampilan chic from head to toe. Jadikan halaman ini sebagai inspirasinya.

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela