Sukses

Beauty

Sukses di Online, Rollover Reaction Buka Toko Offline Pertama

Jakarta Berangkat dari kesuksesannya sebagai brand makeup online, Rollover Reaction kini semakin melebarkan sayapnya di industri kecantikan tanah air. Tepat di pertengahan April ini, brand makeup yang terkenal dengan koleksi liquid lipstik “Suede”nya ini telah membuka toko offlinepertamanya di Plaza Indonesia. Sebuah lokasi prestisius untuk merek retail apa pun.

Uniknya, saat berkunjung ke #RollOFFLINE ini, kita tidak hanya sekedar menikmati momen belanja makeup saja. Di dalam toko yang mengusung konsep clean, sleek, dan seamless itu, kita bisa mencoba banyak makeup, tidak berdiri seperti toko makeup kebanyakan. #RollOFFLINE menyediakan beberapa kursi dan meja, spesial untuk kita yang ingin mencari makeup sesuai dengan kebutuhan kita. Jadi, bisa betah berlama-lama.

Apakah koleksi makeup yang dihadirkan lengkap?

Tentu. Itu yang membuat FIMELA sangat antusias saat terpilih menjadi salah satu pengunjung pertama di #RollOFFLINE. Semua koleksi makeup Rollover Reaction bisa kita temukan di sana. Khususnya untuk koleksi SUEDE liquid lipstik yang sering “sold out” saat belanja online. Semua ada dengan berbagai varian warna yang kita inginkan.

 

BACA JUGA: 

Produk Highlighter Lokal Ini Mampu Hasilkan Rona Wajah Sehat Bersinar

Tiga Lipstik Merah Brand Lokal Rekomendasi FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading