Sukses

Beauty

Buat Netizen Bertanya-tanya, Vanesha Prescilla Tampil Fresh dengan Potongan Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018, banyak publik figur yang terlihat berbeda dari segi berpenampilan. Termasuk Vanesha Prescilla yang semakin populer semenjak bermain di film Dilan 1990 (2018). 

Pemeran Milea yang sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di film ini tampak berbeda dengan potongan rambut pendek. Model rambut short bob ini terlihat senada dengan gaya personil perempuan di keluarganya. 

Seperti Sissy Priscilla yang sudah lama mengaplikasikan model rambut pendek, Vanesha juga mengikuti model rambut kakaknya ini. Bedanya, Vanesha lebih memilih warna rambut yang natural untuk melengkapi paras wajahnya yang imut. 

Banyak netizen yang mempertanyakan perihal keputusan Vanesha untuk memotong rambut pendeknya ini. Hal ini dikarenakan Vanesha yang bakalan melanjutkan proses syuting sekuel Dilan yang mengharuskan tokoh Milea untuk berambut panjang. 

Akankah Vanesha Prescilla tetap melanjutkan tokoh Milea yang sudah membesarkan namanya ini? Potongan rambut pendek ini sudah sesuai dengan harapan netizen atau malah membuat was-wasan? 

Tampil Kompak dengan Personil Keluarga Perempuan dengan Rambut Pendek

Setelah menjalani dua film remaja yang populer, Dilan 1990 dan #TemanTapiMenikah, nama Vanesha Prescilla kian memuncak. Banyak netizen yang memperhatikan gaya hidup serta kegiatan dari perempuan berparas manis ini. 

Belum lama ini, netizen dikagetkan dengan penampilan dramatis Vanesha Prescilla. Kali ini, Vanesha tampil lebih fresh dengan model rambut short bob yang kompak seperti kakaknya, Sissy Priscilla. 

Belum ada komentar khusus mengenai alasan Vanesha memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek. Tapi, beberapa netizen jadi cukup was-was berkaitan dengan potongan rambut pendek Vanesha yang tidak selaras dengan tokoh Milea di film Dilan 1990. 

Dibuat Shock, Netizen Memuji Tapi Juga Cemas dengan Potongan Rambut Vanesha Ini

Selain postingan kakaknya, Vanesha Prescilla juga sharing model rambut pendek baru di instastory akun instagram pribadinya. Saat berbuka puasa dengan keluarga, Vanesha kelihatan percaya diri dengan tampilan rambut short bob yang flawless. Tak ada polesan makeup berat yang diperlihatkan pada perempuan berparas blasteran ini. 

Banyak netizen yang memuji potongan rambut yang dipilih oleh Vanesha Prescilla ini. Tapi, banyak juga yang mempertanyakan keputusan Vanesha mengingat ia akan beradu akting dengan Iqbal lagi di sekuel film Dilan. 

"Keluarga besar Dora lagi bukber," ucap @ekadiana.p di akun instagram Sissy Priscilla. 

"Cantik Sasa tapi gimana nanti pas jadi Milea yang rambutnya panjang?" lanjut @annisadamay mempertanyakan model rambut short bob Vanesha yang bikin pangling. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading