Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Awkarin dalam Balutan Makeup Bold yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Awkarin, selebgram yang dulu terkenal dengan kasusnya yang booming tentang percintaan, namun sekarang ia sudah menjelma menjadi selebgram perempuan yang dijadikan trendsetter banyak anak-anak kekinian.

Sudah memiliki management sendiri, Awkarin pun semakin hari semakin penampilkan gayanya yang stylish serta memesona. Bukan hanya di busana, melainkan di gaya makeup-nya.

Jika melihat gaya busana perempuan dengan nama Asli Karin Novilda ini, pasti banyak yang terpana, ia memiliki gaya stylish dan pantas saja memakai style boyish juga feminin.

Terlebih gaya makeup-nya sekarang yang tidak ada duanya. Banyaknya look makeup yang sudah dicoba di wajahnya, bagaimana kalau kita melihat bagaimana sih tampilan makeup bold yang dibuat Karin?

Buat Anda yang suka bergaya lebih berani dalam makeup, sudah pasti nggak akan salah pilih jika Anda meniru makeup bold ala Awkarin yang super flawless ini.

Awkarin andalkan lipstik merah untuk menyempurnakan makeup-nya

Lipstik merah memang menjadikan wajah jauh lebih fresh sekaligus memesona. Seperti Awkarin, ia mengandalkan lipstik merah untuk menyempurnakan polesan makeup-nya.

Jika Anda memilih memakai lipstik merah, usahakan tampilan wajah dibuat lebih simpel agar tampilan makeup tetap terlihat flawless. Tidak perlu memakai makeup yang terlalu tebal, atau jika ingin terlihat lebih merona, sapukan blusn on tipis di tulang pipi.

Riasan mata Awkarin yang membuatnya tegas

Pada makeup, selain warna lipstik, riasan mata juga menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Dengan memilih riasan mata yang sesuai, bisa membuat mata menjadi lebih tegas dan bisa dijadikan statement.

Seperti contoh salah satu riasan mata dari Awkarin ini, ia memilih memakai warna eyeshadow rose gold dengan perpaduan matte dan blink. Jika Anda yang menyukai riasan bold dan tegas namun tetap terlihat kalem, warna ini bisa dijadikan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading