Sukses

Beauty

Sering Memakai Pakaian Terbuka, Begini Tampilan Awkarin dengan Hijab dan Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Nama Awkarin semakin hari sudah semakin terkenal dikalangan banyak orang terutama kaum-kaum millenials. Bagaimana tidak, penampilannya yang nyentrik dan menarik ini selalu dijadikan trendsetter bagi kaum tersebut.

Penampilan mulai dari gaya busana yang biasa dikenakan Awkarin, hingga sederet gaya makeup yang biasa menghiaskan wajahnya tersebut ini selalu bisa menjadi daya tarik sendiri bagi perempuan yang biasa disapa Karin.

Nah, seperti yang banyak orang lihat, Karin memang sangat senang memakai pakaiannya yang stylish dan lebih banyak terbuka. Apalagi pakaian terbuka yang identik seksi ini menjadi gaya pakaiannya sehari-hari.

Jika biasanya Anda sering melihat Karin dengan pakaian terbukanya, ternyata perempuan berambut pendek ini terlihat lebih anggun dan menawan dengan balutan hijab, ditambah juga dengan makeup flawless-nya.

Seperti apa dan bagaimana penampilan Awkarin dengan balutan hijab yang terlihat anggun dan menawan juga denganĀ makeup flawless-nya? Yuk, lihat di bawah ini.

Penampilan cantik Awkarin dengan hijab dan makeup flawless

Ā 

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Melihat Awkarin, pasti akan selalu identik dengan penampilan yang selalu terbuka, apalagi gaya pakaiannya memang dikenal sering menggunakan baju-baju seksi.

Nah, kali ini, bukan hanya pakaiannya yang seksi, Awkarin nampak lebih berbeda dengan memakai hijab. Pakaiannya yang biasa identik dengan yang seksi, kini ia hadir lebih anggun menggunakan hijabnya.

Selain hijab yang membuat dirinya menawan, polesan makeup yang terlihat lebih flawless ini menambah kesempurnaan penampilannya. Makeup andalan yang biasa dipakai Awkarin yaitu pilihan warna-warna nude dan netral dengan warna kulitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading