Sukses

Beauty

Wajah Bare Face ala Pevita Pearce yang Cantiknya Natural

Fimela.com, Jakarta Tidak akan menyangka jika melihat Pevita Pearce tanpa makeup, namun wajahnya tetap cantik dan menawan. Seperti penampilannya yang super simpel, meski dengan tampilan bare face, Pevita pun juga nggak kalah oke.

Terbiasa melihat Pevita dengan polesan makeup menawan dan warna-warna makeup yang terang, pasti akan tidak sangka jika wajahnya yang tanpa makeup ini tetap terlihat memesona.

Wajahnya yang nampak cantik meski sama sekali tidak memakai makeup ini, membuat banyak orang yang melihat akan terkejut karena ia terlihat sangat nyaman tanpa polesan makeup di wajahnya.

Menebalkan alis, riasan mata, blush on, atau lipstik pun sama sekali tidak terlihat di wajahnya Pevita. Dengan begitu, kecantikan natural pun terpancar dari wajahnya.

Nah, mau lihat kan bagaimana sih penampilan wajah Pevita Pearce dengan tampilan bare face nya? Yuk, lihat beberapa potretnya di bawah ini. Cantiknya bikin pangling.

Tidak perlu banyak makeup, begini cantiknya Pevita Pearce tanpa makeup

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Jika sering melihat Pevita Pearce selalu memakai makeup, kali ini coba lihat Pevita tanpa makeup. Wajahnya yang cantik dan memesona terlihat lebih natural dan super cute.

Untu Pevita sendiri, ingin terlihat cantik tidak perlu memakai makeup berlebihan. Bisa dilihat, walaupun menunjukkan bare face nya, siapa yang tidak akan menganggap Pevita cantik?

Untuk Anda yang juga ingin memperlihatkan bare face, namun harus ingat, tetap jaga kulit wajah dengan memakai sunblock atau mousturizer untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading