Sukses

Beauty

Tips ciptakan Quick Glam Look yang menjadi makeup tren di tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Memilih brand dan jenis makeup sangat penting untuk menciptakan suatu look yang diinginkan. Dalam sebuah acara BincangShopee di kawasan Kebayoran Baru, Ryan Oglivy, Official Makeup Artist Maybelline New York membicarakan soal tren makeup tahun 2019. 

Usai mendapatkan kesempatan untuk langsung bekerja sama dengan para model dan desainer ternama di New York Fashion Week kemarin, Ryan mengungkapkan kini tren makeup sudah berubah. 

"Jadi sekarang sudah tidak ada yang matte, foundation tebal. Tapi sudah mulai memasuki eranya glowing skin. Saat di New York Fashion Week kemarin, itu semua makeupnya cuma fokus pada satu bagian. Kalau fokus pada mata, bibirnya pasti nude atau cokelat muda. Sebaliknya, kalau sudah bermain warna pada bibir, riasan mata harus lebih kalem," katanya usai memimpin makeup workshop bersama Janine Instansari, Maybelline IT Girl. 

Ryan juga mengatakan, sebenarnya ada tiga tren lain makeup tahun depan. Yaitu Skin-like Foundation, Bushy eyebrows, dan Blotted Lips. Namun, kali ini Ryan dan Janine memebagi ilmunya dalam sebuah workshop dan talk show BincangShopee yang diadakan dalam rangka menyambut Shopee 11.11 Beauty Day. 

Tips mendapatkan Quick Glam Look

Untuk mendapatkan Quick Glam Look, Ryan memiliki dua tips yang harus diperhatikan. 

Sultry eyes

Makeup mata untuk mendapatkan look ini sangat penting. Dengan menggunakan makeup mata yang dramatis, total look-mu menjadi berbeda dan menonjol. Untuk membuat sultry eyes, langkahnya mudah. 

Sahabat Fimela hanya mengombinasikan tiga warna dari warna yang hingga tua, yang terdapat pada limitted Total Temptation Eyeshadow + Highlight Palatte. Juga bisa disempurnakan dengan menggunakan maskara dari Total Temptation Mascara. 

Glow Skin

Untuk menciptakan kulit bercahaya, pastinya jangan menggunakan sembarang foundation. Pilih foundation yang bisa menciptakan kulit menjadi glowing seperti FIT ME Foundation. Untuk mempertegas kulit yang bercahaya, juga tambahkan 2 highlighter yang terdapat pada produk palette tersebut.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading