Sukses

Beauty

Coba makeup mata gold untuk tampilan formal dan kasual

Fimela.com, Jakarta Makeup mata menjadi salah satu cara menunjang penampilan. Dengan makeup yang berfokus pada mata, membuat wajah terlihat lebih segar dan 'hidup'. Untuk memudahkan perempuan merias mata, brand kecantikan lokal Rollover Reaction menghadirkan produk makeup mata terbaru, Mata Hari Glazed.

Rollover Reaction berkolaborasi dengan aktris Asmara Abigail dan pelukis Talitha Maranila untuk menghadirkan produk terbaru mereka. Kolaborasi yang apik mengusung tema Mata Hari yang merupakan nama panggung legenda di dunia seni tari.

Produk makeup mata ini hadir secara limited edition. Koleksi Mata Hari Glazed hadir dalam dua produk, eyetint Glittery dan Liquid Eye Tint. Produk Mata Hari ini merupakan rangkaian makeup Glazed, yang sebelumnya hadir dengan lima warna berbeda pada awal tahun 2018.

Untuk koleksi edisi terbatas ini terinspirasi oleh penari Jawa berdarah Belanda yang mengambil nama panggung Mata Hari. Tampilan serba emas dan antik dipilih khusus untuk mewakili warna Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint itu sendiri.

Tema untuk koleksi kolaborasi ini yaitu Sogni D'oro yang diambil dari bahasa Italia berarti impian emas. Koleksi makeup mata ini terdiri dari dua eyeshadow cair berwarna keemasan. Koleksi Mata memiliki tekstur glitter berkilau gradasi warna emas dan perak.

Sementara Hari, eyeshadow cair berwarna emas dengan partikel keemasan. Hasil akhir Hari lebih matte dan bisa digunakan sehari-hari. Untuk pilihan lainnya, kita juga bisa mengkombinasikan keduanya Mata dan Hari dalam satu look.

 

Makeup mata limited edition dari Rollover Reaction

Teksturnya yang cair membuat eyeshadow ini juga mudah untuk diaplikasikan. Kita bisa memulasnya menggunakan kuas ataupun jari tangan. Kombinasi koleksi Mata Hari ini juga bisa disesuaikan dengan keinginan, baik tampilan kasual dan formal.

"Warna keemasan dari koleksi ini cocok sekali dengan semua jenis kulit termasuk aku. Koleksi Mata Hari ini bisa digunakan untuk formal ataupun sehari-hari. Mengaplikasikannya juga mudah, tidak hanya sebagai eyeshadow, bisa untuk highlighter dan glitter pada bahu," kata Asmara Abigail kepada Fimela di Plaza Indonesia, Rabu (26/10).

Koleksi ini telah tersedia sejak 26 Oktober 2018, bersamaan dengan acara peluncurannya. Sahabat Fimela bisa mendapatkan koleksi Rollover reaction Mata Hari Glazed! Glittery and Liquid Eye Tint dalam satu set dan terpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading