Sukses

Beauty

Tips Praktis dan Jitu Membersihkan Makeup dari Bubah Alfian dan Nivea

Fimela.com, Jakarta Sabtu (17/11) sore di atrium Gandaria City mall, Bubah Alfian mengisi sesi beauty talk show yang di persembahkan oleh Nivea untuk Fimela Fest 2018.

Dalam sesi ini pula Bubah memperkenalkan produk baru dari Nivea, MicellAir Skin Breathe bersama Kelly Tandiono, aktor sekaligus model dan pemilik sekolah model Supermodels Project.

Dikatakan Bubah, produk pembersih teranyar Nivea ini sangat cocok digunakan untuk para makeup artist, model, atau siapapun orang-orang yang terbiasa menggunakan makeup tebal.

Kemampuan Nivea MicellAir Skin Breathe dalam menghapus makeup bisa dibilang jempolan. Tak butuh tekanan apalagi gesekan kuat di kulit untuk mengangkat makeup, termasuk makeup yang waterproof.

MicellAir Skin Breathe juga bisa digunakan untuk menghapus makeup mata serta bibir, jadi sangat praktis jika digunakan untuk mengatur riasan para model di backstage yang harus serba cepat.

 

Kolaborasi Persembahan Nivea untuk Fimela Fest 2018

Sesi ini merupakan pembuka dari fashion show bersama Luna Habit yang akan digelar setelahnya. Bersama Nivea, Bubah, Luna Maya dan Kelly Tandiono akan berkolaborasi dalam fashion show tersebut.

Bubah Alfian akan bertanggung jawab di backstage menangani makeup para model, sementara Kelly membawa para murid dari Supermodels Project untuk menampilkan koleksi dari Luna Habit di runway Fimela Fest 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading