Sukses

Beauty

5 Trik Menjual Kembali Pakaian Anda Secara Online Agar Cepat Laku

Daripada pakaian dibiarkan di lemari dan berjamur, memang sebaiknya pakaian dijual lagi. Apalagi sekarang sudah banyak sistem preloved fashion yang bisa dilakukan secara online. Namun bagaimana caranya agar pakaian bisa cepat laku?

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menjual kembali pakaian kesayangan Anda. berikut ini beberapa trik yang bisa Anda coba.

Foto Barang

yang jelas Anda harus punya foto display yang meyakinkan. Foto alam resolusi yang baik dan jernih, serta penampilan yang menarik minat. Tak perlu edit berlebihan dan tunjukkan kalau ada minus poin dari baju tersebut.

Jual Pada Musimnya

Ini sangat perlu diperhatikan. Menjual jaket di musim panas mungkin tak akan begitu dilirik dibanding di musim hujan. Sesuaikan musim dengan barang jualan Anda sehingga pembeli tak perlu berpikir dua kali untuk memastikan dia butuh dengan barang itu.

Media Jual

Jangan lupa, lokasi di mana Anda berjualan juga menentukan. Forum, grup dan Facebook masih cukup menjanjikan untuk jual beli. Namun yang lebih spesifik, misalnya forum khusus fashion wanita, akan lebih efektif.

Harga Yang Masuk Akal

Selain media di mana Anda menjual, jangan lupa untuk menerapkan harga yang masuk akal. Misalnya Anda menjual mahal karena branded, asli dan masih like new. Selain itu jual dengan harga mahal ketika memang sesuai dengan segmen penjualan di tempat Anda menjual pakaian tersebut.

Detail Dan Ramah

Jadilah penjual yang ramah dan informatif. Dengan begitu orang akan nyaman berbelanja pada Anda. Untuk jual beli yang lebih nyaman, pastikan Anda sudah memberitahukan rules dengan baik pada calon pembeli.

Siap-siap merombak isi lemari Anda setelah pakaian Anda laris dengan mencoba tips di atas. Good luck, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading