Sukses

Beauty

Trik Mudah Agar Parfum Tahan Lama dan Tak Sering Semprot Ulang

Bau badan tentu akan jadi salah satu penurun percaya diri. Untuk menyiasati hal ini ada parfum yang siap menyelamatkan hari-harimu Ladies. Parfum merupakan salah satu item yang penting untuk menunjang penampilan. Parfum bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri.

Sayangnya banyak orang yang bermasalah dengan daya tahan parfum. Aroma parfum ada yang tidak bisa bertahan sepanjang hari. Seiring dengan waktu aroma parfum akan memudar. Namun ada beberapa trik untuk membuatnya lebih tahan lama pada tubuh Ladies. Nah berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa trik mudahnya hanya untukmu.

  • Jika ingin parfum tahan lama kamu harus tahu cara menyimpannya yang benar Ladies. Jangan menyimpan parfum di tempat yang panas atau gelap. Panas atau cahaya yang ekstrim ternyata bisa merusak kandungan dalam parfum yang akan menurunkan kualitasnya. Simpan parfum di tempat yang sejuk dan kering. Hindari pula menyimpan parfum di kamar mandi.
  • Kamu juga disarankan untuk mengoleskan petroleum jelly pada beberapa bagian tubuh yang akan disemprot dengan parfum. Petroleum jelly akan membantu parfum lebih tahan lama dan nggak perlu sering semprot ulang.
  • Next, alangkah baiknya untuk menyemprotkan parfum sebelum menggunakan baju. Beberapa orang menyemprotkan parfum pada baju agar harum namun itu salah Ladies karena parfum kadang bisa merusak baju atau perhiasan yang kamu kenakan. Karenanya semprotkan parfum sebelum menggunakan baju.
  • Jika ingin rambutmu wangi kamu bisa menyemprotkan parfum pada sisir dan menyisirkannya pada rambut.

Nah, Ladies, itu tadi adalah beberapa tips praktis yang bisa kamu lakukan untuk membuat parfummu lebih tahan lama. Semoga bermanfaat ya, selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading