Sukses

Beauty

Bau Badan Berlebihan? Pakai Deodoran Untuk Pria Dari Sekarang

Untuk menjaga agar tidak bau badan, banyak orang menggunakan banyak cara agar tidak bau badan, salah satunya dengan menggunakan deodoran. Bagi wanita bau badan adalah hal yang jelas tak bisa ditoleransi. Siapa yang suak cewek bau, ya kan?

Tapi jika kamu ingin deodoran yang bisa tahan lama dan tidak menyebabkan bau badan bahkan seharian beraktivitas dan berkeringat, ada baiknya jika kamu coba pakai deodoran untuk pria.

Beberapa wanita suka beli deodoran pria karena biasanya bekerja lebih kuat dibanding deodoran untuk wanita. Secara umum, deodoran untuk pria memang didesain karena pria memiliki kelenjar keringat yang lebih aktif, dan lebih mudah menimbulkan bau.

Beberapa wanita memiliki sistem kelenjar keringat yang berbeda, ada yang tidak bau badan meski tak pakai deodoran berhari-hari, ada juga yang sangat mudah bau badan sehingga butuh perawatan tubuh khusus untuk mengatasinya. Dan pakai deodoran pria kemungkinan bisa membantu.

Tapi alasan mengapa sebaiknya kamu beli deodoran pria adalah karena harganya lebih murah. Sebuah penelitian dari New York City Department of Consumer Affairs menunjukkan bahwa harga deodoran pria umumnya lebih murah dibanding yang untuk wanita.

Alasan kedua adalah baunya tidak mudah hilang dan tidak terlalu mencolok. Untuk kamu yang tidak begitu suka bau deodoran yang terlalu kuat, deodoran pria bisa jadi pilihan tepat. Yang mana pun deodoran yang kamu pilih dan pakai, pastikan bahwa kamu cocok dengan hal itu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading