Sukses

Beauty

3 Cara untuk Mencegah Keriput Sebelum Tidur

Keriput dan garis halus pada wajah memang jadi salah satu musuh yang menjengkelkan bagi setiap perempuan. Keriput ini memang akan hadir seiring dengan pertambahan usia. Namun, keriput juga bisa datang lebih cepat jika kita tak merawat kulit dengan benar.

Untuk memperlambat datangnya keriput di wajah, kamu bisa melakukan sederet ritual sebelum tidur. Cara ini efektif membantu kulitmu senantiasa awet muda dan jauh dari semua keriput dan garis halus. Apa saja? Yuk, cek 3 ritual kecantikan sebelum tidur di bawah ini.

 

Rutin Membersihkan Wajah

Hal pertama dan yang paling penting harus dilakukan adalah bersihkan wajahmu dari makeup. Sebelum tidur, luangkan beberapa menit saja untuk menghapus segala macam bedak dan riasan wajah. Wajah yang kotor akan membuat minyak berkumpul di pori-pori kulit wajah. Jika tak dibersihkan ini akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan berbagai masalah yang cukup mengganggu termasuk keriput yang datang lebih cepat.

Aplikasikan Serum yang Tepat

Setelah itu kamu disarankan untuk mengoleskan serum yang tepat. Gunakan serum yang tepat, yaitu serum yang kaya akan vitamin A dan E. Serum ini bisa memaksimalkan perkembangan kolagen dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan lembut. Pastikan kamu memilih serum yang cocok untuk jenis kulitmu, ya.

Jangan Lupa Mengoleskan Krim Malam

Last but not least, oleskan pelembab saat wajah sudah bersih di malam hari. Gunakan pelembab khusus di malam hari. Pelembab ini berguna mencegah dehidrasi yang menyebabkan kerutan pada kulit muncul.

Mudah bukan? Pastikan sebelum tidur kamu melakukan rutinitas ini. Yuk, mulai biasakan dari sekarang. Memang perlu ketelatenan, namun kamu akan merasakan manfaatnya nanti di hari tua nanti. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading