Sukses

Beauty

Mengapa Banyak Pria Tak Suka Wanita Bermakeup?

Ladies, beberapa pria mengaku bahwa mereka tak suka melihat istri atau pasangannya bermakeup. Maksudnya bukan si wanita harus tampil bare face dan tanpa makeup sama sekali. Lalu, apa sih yang disukai para pria?

Maksud para pria adalah bagaimana wanita memakai dan memulaskan makeup dengan benar. Pria ingin agar makeup itu tidak membuat wajah wanita seperti mengenakan topeng, tetapi untuk mengoreksi dan memaksimalkan kecantikan alami wanita.

Makeup seharusnya bukan untuk mengubah wajah, tetapi untuk membuat wajah wanita lebih segar dan enak dilihatnya. Mungkin maksud para pria ini adalah makeup yang terlalu berat sehingga membuat tampilan wanita tampak seperti topeng.

Ladies, pria adalah makhluk visual yang senang melihat dan menikmati obyek yang indah, termasuk lawan jenis mereka. Namun, mereka tidak ingin melihat sesuatu yang dinilai palsu. Makeup yang terlalu berat atau berlebihan hanya akan membuat wanita tampak sangat berubah. Membuat wajah aslinya hilang, wanita seolah mengenakan topeng yang menyajikan kecantikan palsu. Pria tak suka tampilan seperti ini.

Pria bukannya menolak wanita menggunakan makeup. Tapi mereka akan menghargai wanita yang mengenakan makeup dengan cerdas. Karena itu gunakanlah makeup yang sesuai dengan dirimu. PIlih riasan yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit, serta tahu bagaimana cara mengaplikasikannya untuk mengoreksi dan memaksimalkan kecantikan alami.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading