Sukses

Beauty

Ketahui 3 Kelebihan Membeli Produk Kecantikan Share In Jar

Untuk kamu yang suka mencoba-coba produk kecantikan seperti makeup dan skincare pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah 'share in jar'. Istilah share in jar ini populer karena telah menjadi tren pada kalangan online shop yang menjual makeup atau skincare dalam bentuk yang lebih kecil. Biasanya para online shop akan membeli kemasan fullsize suatu produk kemudian akan membaginya ke dalam wadah yang lebih kecil untuk dijual kembali.

Membeli produk share in jar sangatlah bermanfaat dan banyak keuntungan, berikut ini beberapa kelebihannya.

1. Bisa mencoba produk terlebih dahulu

Untukmu yang masih ragu-ragu untuk membeli karena alasan takut tidak cocok, share in jar bisa menjadi alasan agar bisa mencobanya terlebih dahulu. Dengan isi yang lebih sedikit kamu bisa mencobanya pada kulit untuk meminimalisir adanya breakout. Setelah kamu merasa cocok, maka kamu baru bisa membeli yang kemasan full size. Sayangkan kalau sudah beli full size ternyata enggak cocok?

2. Praktis dibawa travelling

Pasti sangat repot membawa produk kecantikan yang ukurannya terbilang besar saat akan travelling. Maka dari itu baiknya kamu membeli produk kecantikan share in jar agar kamu tidak repot dan lebih praktis saat membawanya. Kebanyakan produk share in jar beratnya tidak sampai 100 mL jadi bisa cukup masuk ke dalam tas travelmu.

3. Lebih hemat dan terjangkau

Nah, hal inilah yang sering menjadi alasan untuk kamu yang masih menjadi pelajar karena hanya memiliki budget yang pas-pasan, karena kemasan share in jar sangat cocok untukmu. Kamu tidak perlu repot mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk full size, karena sekarang sudah ada kemasan yang lebih kecil dan pastinya kamu bisa lebih hemat dalam pengeluaran. Pastikan juga saat membeli share in jar mengetahui berapa ml atau gram yang dijual agar kamu bisa memperkirakannya sesuai kebutuhanmu.

Itulah kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat membeli share in jar. Pastikan untuk melihat berapa banyak gr atau mL yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang sesuai, ya. Selamat mencoba!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading