Sukses

Beauty

Panduan Mudah Memilih Highlighter Sesuai Warna Kulit

Ladies, untuk mendapatkan tampilan wajah yang menarik makeup jelas menjadi solusi terbaiknya. Nah, penggunaan highlighter pun sekarang ini menjadi tren yang sangat disukai. Mayoritas wanita menyukai highlighter yang menyempurnakan makeup mereka.

Tak hanya dapat menonjolkan fitur wajah, namun highlighter juga bisa memancarkan rona sehat pada kulit. Sama seperti memilih lipstik atau blush on, kamu juga harus tahu warna highlighter yang pas untuk dapat memberi hasil maksimal di kulit wajah. Ini karena setiap warna kulit memiliki kebutuhan warna highlighter yang berbeda pula. Salah memilih warna, maka kulit wajah terlihat berminyak dan kusam. Berikut ini tips yang bisa kamu coba Ladies.

  • Untuk si kulit putih, warna pink dan pearl white akan membuat kulit wajah terlihat sehat dan merona.
  • Bagi yang punya kulit medium alias tidak terlalu terang dan tidak pula gelap, warna highlighter gold atau cokelat yang paling pas untukmu Ladies.
  • Nah, untuk yang berkulit gelap, pilihlah highlighter dengan tingkat kecerahan dua kali lebih terang dari foundation atau warna kulit. Rose pink bisa menjadi warna paling aman untuk pagi dan malam hari.


Nah, itu tadi adalah panduan yang pas untuk memilih highlighter. Ingat, jangan sampai salah pilih jika tak ingin wajah tampak berminyak dan kusam ya Ladies. Selamat mencoba.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading