Sukses

Beauty

5 Langkah Punya Bibir Seksi ala Kylie Jenner Tanpa Harus Filler

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin punya bibir seksi sepertu Kylie Jenner? Well, bibir yang penuh dan sensual seperti milik Kylie Jenner menjadi dambaan banyak wanita. Tren ini dianggap mampu membuat penampilan wajah menjadi lebih proporsional. Untuk cantik seperti Kylie, banyak wanita rela melakukan prosedur suntik filler atau lip injection.

Kamu bisa kok punya bibir ala Kylie tanpa harus repot filler. Berikut ini adalah 5 langkah mudah yang bisa kamu coba.

  • Pertama kamu mengeksfoliasi bibir. Angkat dan bersihkan kulit mati di area bibir dengan menggunakan scrub. Gunakan scrub alami seperti gula pasir, handuk kecil atau sikat gigi. Jika bibir sangat kering, oleskan petroleum jelly selama lima menit lalu angkat.
  • Setelah itu pakai lip liner yang lebih gelap dari warna lipstik. Dengan lip liner itu buatlah garis di atas garis alami bibir untuk memperbesar ukuran bibir. Setelah selesai membuat garis bibir yang baru, oleskan lipstik pada bibirĀ  Pakailah lipstik dengan warna-warna terang dan berani untuk memberikan ilusi bibir yang lebih besar.
  • Untuk bibir yang lebih sensual, tonjolkan bagian sudut V di area tengah atas bibir atau yang dikenal dengan istilah cupid-bow dengan menggunakan lip liner.
  • Kamu juga bisa mengaplikasikan counturing untuk bibir dengan menggunakan lip liner dan lipstik. Ciptakan tampilan bibir yang lebih penuh dengan meletakkan titik warna yang lebih terang di tengah bibir bawah.
  • Setelah itu tambahkan concealer untuk memberikan tampilan bibir yang semakin penuh dan sensual. Pulaskan juga lipgloss agar tampilan bibir makin seksi.


Nah, super mudah bukan Ladies? Selamat mencoba ya.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading