Sukses

Beauty

Sensasi Aroma Segar dan Lembut dari Wewangian Terbaru Gucci

Fimela.com, Jakarta Parfum tak hanya mampu memberikan aroma segar pada tubuh saja. Namun parfum juga mampu menjadikan aroma personal bagi seseorang. Setiap parfum tentu memiliki aroma tersendiri dengan paduan yang beragam. Seperti wewangian terbaru yang dilansir pada akhir tahun 2018 kemarin.

Gucci menghadirkan parfum terbaru yaitu Gucci Bloom Acqua di Fiori yang menghadirkan sensasi aroma wangi lembut nan segar. Parfum ini memiliki desain botol yang sama dengan seri sebelumnya yakni Gucci Bloom yang sudah dirilis pada akhir 2017 lalu. Dengan desain botol bergaya retro dan dilengkapi dengan pola Herbarium menjadikan wewangian ini memiliki ciri khas tersendiri dan benar-benar kental dengan ciri khas dari Gucci.

Gucci Bloom Acqua di Fiori

Gucci Bloom Acqua di Fiori merupakan karya dari perfumer asal Spanyol, Alberto Morillas. Parfum ini memiliki aroma lembut dan ringan, sangat cocok bagi pribadi perempuan yang feminin dan berjiwa muda. Bagi kamu yang tidak menyukai parfum dengan aroma menyengat, wewangian ini melengkapi dan menyegarkan penampilan.

Gucci Bloom Acqua di Fiori

Berbicara mengenai paduan aromanya, Gucci Bloom Acqua di Fiori terdiri dari paduan tuberose, melati, dan Rangoon Creeper serta dikombinasikan dengan Green Galbanum dan Cassis buds yang melebur menjadi aroma akhir yang segar, lembut, dan nyaman.

Bagi kamu yang merupakan pecinta wewangian lembut nan segar, Gucci Bloom Acqua di Fiori bisa didapatkan seharga Rp1.810.000 (100ml) dan sudah terdapat di butik Gucci Plaza Senayan, Senayan City, Plaza Indonesia, serta di beberapa Department Store seperti, Seibu, Metro, Galeries Lafayette, Glow Plaza Indonesia, Central, Lotte Shopping Avenue, dan beberapa store di Bali dan Medan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading