Sukses

Beauty

Cara Memilih Warna Lipstik Berdasarkan Zodiak agar Pesonamu Semakin Terpancar

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, seringkali lipstik dijadikan penyelamat saat membutuhkan retouch agar penampilanmu lebih fresh. Warna lipstik yang tepat akan membuat penampilanmu akan semakin menarik. Well, tahukah jika pilihan warna lipstik dipengaruhi oleh zodiakmu? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Aries adalah sosok yang tegas, maka lipstik dengan warna bold sangat cocok untukmu. Warna lipstik ini akan membuatmu semakin menarik dan tentu saja akan meningkatkan pesonamu.

2. Taurus

Lipstik dengan warna coral akan membuatmu semakin terlihat penuh semangat dan percaya diri. Pilih jenis matte agar warna lipstikmu menempel lebih lama.

 

 

Cancer Hingga Gemini

3. Cancer

Warna merah cerah akan membuatmu semakin terlihat memesona. Warna merah yang dipulaskan di bibirmu akan membuatmu semakin terlihat menarik dan tentu saja memesona. Tertarik untuk mencobanya?

4. Leo

Warna cerah akan membuatmu terlihat lebih friendly. Sifat yang dominan akan tersamarkan dengan pilihan warna ini. Royal reds, sangat cocok untuk Sahabat Fimela yang berzodiak Leo.

5. Gemini

Si multi talenta ini sangat cocok dengan warna pink soft. Tambahkan pulasan lip gloss akan membuatmu semakin memesona.

Untuk Virgo yang Perfeksionis

6. Virgo

Si perfeksionis yang sulit untuk dikalahkan sangat cocok untuk memakia lipstik dengan warna berry. Untuk mendapatkan kesan chic, jangan lupa untuk memilih lipstik dengan jenis matte.

7. Scorpio

Si keras kepala ini sangat cocok dengan warna ungu berry, akan memberi kesan misterius yang alami Warna ini cocok memberi kesan yang misterius dan menawan.

8. Sagitarius

Warna cerah seperti hot pink, coral atau ungu muda akan membuat penampilanmu semakin menarik. Ssst, si pemberani termasuk dalam urusan penampilan sangat cocok dengan warna-warna cerah dan tegas.

9. Capricorn

Si edgy yang sangat menyukai penampilan no makeup. Sangat cocok dengan warna seperti soft pink. Warna ini akan membuat penampilanmu semakin ceria.

 

Warna Nude untuk Pemilik Zodiak Libra

10. Libra

Libra sangat sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Warna nude sangat cocok bagi pemilik zodiak libra. Warna coklat yang lebih gelap akan membuatmu terlihat lebih on trend.

11. Aquarius

Aquarius adalah pemilik pribadi yang unik dan berani. Warna metalik, ombre lips sangat cocok untukmu.

12. Pisces

Warna yang super glossy akan membuatmu lebih manarik dan memesona. Tren yang unik dan tidak biasa sangat cocok untuk dicoba pemilik zodiak pisces.

Bagaimana Sahabat Fimela? Setuju dengan pendapat ini? Apa warna lipstik favoritmu? Pastikan sesuai dengan karaktermu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading