Sukses

Beauty

Jangan Biarkan Tangan Terasa Kasar, Lakukan Cara Ini untuk Membuatnya Lembut

Fimela.com, Jakarta Seperti perempun kebanyakan, penampilan merupakan hal nomer satu yang harus diperhatikan. Mulai dari outfit hingga bagian tubuh pun harus terlihat sempurna. Selain wajah, tangan pun menjadi salah satu anggota tubuh yang harus dijaga agar selalu lembut dan halus.

Mengapa keadaan kulit tangan harus diperhatikan? Karena kita setiap hari berinteraksi dengan banyak orang, terutama ketika sedang berjabat tangan, malu dong pastinya jika tangan sendiri terasa kasar, maka dari itu, kamu pun harus membuatnya terasa lembut dan halus dalam keadaan apapun.

Biasanya tangan akan kering jika kurang mendapat asupan nutrisi, misalnya kamu jarang memakai lotion, hand cream atau pun bahan alami lainnya. Jangan biarkan tangan menjadi kasar, dengan melakukan cara ini tangan kamu pun bisa lebih halus dalam jangka panjang bahkan permanen.

Hal yang harus dilakukan

Untuk menjaga kelembapan tangan, pastikan kamu rutin dan rajin memakai lotion atau hand cream yang cocok pada kulit tanganmu. Atau jika kamu termasuk individu yang sering berada di luar ruangan, jangan sampai lupa menggunakan sunscreen agar sinar UV tidak langsung terkena kulitmu yang menyebabkan kering dan terlihat kusam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading