Sukses

Beauty

Bukan Hanya Lagu, Ariana Grande Kenang Mantan dengan Parfum "Thank You, Next"

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande cukup sukses mengajak para fansnya untuk mengenang mantan dengan lagu "Thank You, Next". Kesuksesan ini tidak cukup hanya melalui lagu. Di mana Ariana Grande terpikir untuk mematenkan lagunya ini menjadi produk kecantikan dan wewangian.

US Patent and Trademark Office melaporkan jika Ariana Grande mengajukan merek dagang "Thank You, Next" pada 2 April lalu untuk serangkaian produk kecantikan dan wewangian. Merek dagang ini nantinya akan mencakup produk kecantikan, seperti body lotion, shower gel, body scrub, body mist, serta wewangian.

 

Pernah untung besar dengan jualan parfum

 
 
 
View this post on Instagram

happy valentine’s day ✉️🌫 tons of limited #thankunext⁠ ⁠ items are available now 🖤💎🌪shop.arianagrande.com

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sebelum parfum Thank You, Next, Ariana Grande pernah meraih keuntungan besar dengan menjual parfum lebih dari 150 juta dollar AS atau sekitar Rp2 triliun. Sejak saat itu, Ariana Grande termasuk rajin merilis koleksi lima parfum lainnya. Termasuk parfum terbaru Cloud yang diperkirakan menghasilkan 50 juta dollar AS di tahun pertama.

Ariana Grande pun juga menjajal bisnis makeup dengan melansir koleksi Viva Glam bersama MAC Cosmetics. Koleksi ini menampilkan lipstik dan lipgloss. Selain parfum, rencananya Ariana Grande juga akan menghadirkan kaus kaki dan kaos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading