Sukses

Beauty

Dengan Riasan Sangat Minimalis, Ini Tampilan Alicia Keys di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2016 Alicia Keys memutuskan untuk tidak mengenakan makeup sama sekali. Ternyata, komitmen tersebut dipegang teguh olehnya, bahkan tidak mepengaruhi dirinya saat hendak tampil di acara besar sekalipun. Di setiap penampilan red carpet, Alicia Keys selalu terlihat percaya diri walau tanpa mengenakan makeup apapun.

Tapi khusus di ajang Met Gala 2019, ia terpaksa harus memulas parasnya dengan sentuhan makeup minimalis. Ia mengenakan sedikit kilau pada area matanya, maskara, dan juga sedikit pulasan lip gloss, dan tak ketinggalan aksen kilau dari highlighter untuk menjadikan wajahnya terlihat makin bersesi.

Tampilan riasan minimalis Alicia Keys

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Tampilannya untuk Met Gala benar-benar terlihat sempurna. Ia mengingatkan bahwa makeup hanyalah bonus untuk menambah kecantikan setiap orang. Tapi, ingatlah bahwa setiap pribadi memiliki kecantikan tersendiri sebagai ciri khas masing-masing.

Penampilan Alicia Keys benar-benar sempurna walau tidak dramatis seperti yang lainnya namun kecantikannya benar-benar terpancar dari dalam dirinya ditambah gaya busana anggun yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading