Sukses

Beauty

Kenali Khasiat Krim Siput untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Krim siput menambah daftar panjang produk kecantikan yang kini digemari. Demam krim siput ini dibawa oleh beberapa merek kecantikan Korea yang dipercaya memiliki khasiat mampu melawan tanpa penuaan dini.

Namun sebenarnya apa krim siput tersebut? Dikutip dari Purewow pada Senin (27/5/2019) krim siput ini merupakan produk kecantikan yang mengandung lendir siput yang disebut sebaga mucin.

Lendir ini didapatkan ketika siput dalam keadaan gelisah. Di mana ia akan mengeluarkan cairan kental untuk melindungi diri dari luka, kerusakan akibat sinar matahari, dan bakteri.

 

Khasiat lendir siput

Cairan lendir siput ini pertama kali digunakan untuk keperluan dermatologis di Yunani kuno. Fungsinya untuk mengobati peradangan. Kemudian lendir siput ini menjadi begitu eksis ketika dijadikan sebagai bahan dasar produk kecantikan Korea.

Lendir siput ini dikemas dengan banyak bahan. Seperti asam hialuronat, asam glikolat dan peptida. Sehingga selain meradakan peradangan, krim siput juga dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap dan bekas luka. Penggunaan jangka panjang, krim ini juga efektif untuk membantu mengencangkan kulit kusam dan melawan jerawat secara alami.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading