Sukses

Beauty

Inovasi Baru Buat Senyum Cantikmu dengan Behel Transparan

Fimela.com, Jakarta Senyum adalah wajah bagi setiap orang, tidak dipungkiri bahwa senyum bisa menjadi representasi diri sendiri. Melalui tagline "Smile More" Zenyum sebagai perusahaan penyedia behel transparan (Invisible Braces) ingin mendukung proses perawatan gigi yang lebih baik dengan menggabungkan berbagai inovasi teknologi untuk memberikan perawat gigi yang lebih baik kepada konsumen.

Didirikan pada tahun 2018, perusahaan asal Singapura ini menyediakan 3D-printed Invisible Braces, dengan diproduksi di bawah standar kualitas tertinggi menggunakan material yang berkualitas tinggi untuk para kelas menengah di Asia yang meningkat, Zenyum mencocokkan dokter gigi profesional dengan teknologi terkini dan menawarkan pelanggannya perawatan gigi kosmetik untuk meluruskan bagian depan Gigi Secara efektif.

Penggunaan teknologi ini mencakup Intraoral Scanner yang digunakan untuk mendokumentasikan struktur gigi secara 3D. Pembuatan Invisible Braces sendiri menggunakan mesin cetak 3D dengan bentuk dan fungsi yang lebih baik dibandingkan kawat gigi biasa.

Untuk mempermudah pelanggan, aplikasi Zenyum juga bisa digunakan untuk mempermudah akses antara pelanggan dengan dokter maupun tim Zenyum. Kamu juga bisa berkonsultasi dan bercerita tentang keluhan maupun perkembangan gigi dengan dokter melalui aplikasi ini.

 

Menambah Percaya Diri

Terbukti dengan adanya teknologi telemedicine, pelanggan dapat mengunggah gambar struktur gigi mereka setiap minggu untuk diperiksa oleh mitra dokter gigi Zenyum. Jika kamu sudah pernah melakukan perawatan gigi sebelumnya, tidak perlu khawatir. Kamu bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada tim dokter untuk mengetahui lebih lanjut masalah yang ada pada gigi.

Sesuai dengan misi nya, Zenyum percaya bahwa semua orang layak mendapatkan senyum yang terjangkau dan percaya diri. Seperti yang dikatakan oleh Chief of Staff, Zenyum, Niclas Hildebrand "Nama "Zenyum" bagi perusahaan kami sesuai dengan komitmen kami dalam membawa senyum baru bagi masyarakat" jelasnya di Jakarta (24/10).

Kini, Zenyum telah tersedia di 5 negara yaitu Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Hongkong. Perawatan ini dianjurkan untuk remaja mulai dari 18 tahun ke atas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

(Iffah Nurahmah) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading