Sukses

Beauty

Dapatkan Tampilan Natural Glass Skin ala Korea dengan Serum Istimewa

Fimela.com, Jakarta Tampilan natural glass skin ala perempuan Korea masih menjadi tren yang diminati dunia. Tampilan glass skin sendiri bisa didapatkan lewat pulasan makeup atau rangkaian skincare.

Namun, untuk mendapatkan makeup ala glass skin yang halus dan bercahaya tentunya harus memiliki kulit yang halus dan sehat, bukan? Maka kunci utama tetap terletak pada kondisi kulit wajah lewat investasi skincare.

Salah satu skincare istimewa yang jadi andalan adalah serum Botanity Flavon. Apalagi serum ini diciptakan untuk semua jenis kulit termasuk yang paling sensitif karena memiliki kandungan natural.

"Ada teknologi uniflavon yang diciptakan dari eksplorasi 15.000 spesies tanaman obat dan laut yang dipilih 2.300 jenis untuk dijadikan ramuan yang berguna bagi kulit kasar sehingga bisa menjadi lebih halus," ujar CEO Neuffa.com Hendy Tjhin.

 

Kerja Sama Eksklusif Neuffa.com dan Botanity Flavon Serum

Selain itu, kandungan lain pada Botanity Flavon Serum memiliki fungsi untuk menenangkan kulit yang sensitif karena polusi. Yang berfungsi memperbaiki tekstur kulit tidak rata dengan memperkuat skin barrier serta mengontrol kadar minyak.

Kualitas dari Botanity Flavon Serum tersebut membuat produk ini mendapat penghargaan di Korea Selatan mulai dari serum terbaik pilihan Director Pi (Korean Beauty Guru) dan best serum dari UNPA. Bahkan menurut riset yang dilakukan HWAHAE sebanyak 91,7 persen pengguna menyatakan kulit wajah lebih halus setelah memakai Botanity Flavon Serum dan Allure menyebutkan 95 persen dari 200 orang yang mencoba merasakan tekstur kulit menjadi lebih baik.

"Alasan-alasan tersebut membuat Neuffa.com semakin yakin bekerja sama eksklusif dengan Botanity Flavon Serum. Di Indonesia hanya kami yang hadir secara resmi melalui BPOM sehingga kualitas terjamin dan aman," tutup Hendy Tjhin.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading