Sukses

Beauty

Ahli Bedah Plastik Menganalisis Wajah V BTS, Ini Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Seorang ahli bedah plastik di Korea memposting video online tentang dia yang menganalisis wajah Kim Taehyung atau yang lebih dikenal V BTS dari sudut pandang dokter.

Dilansir dari Koreaboo, dokter tersebut memulai dengan menjelaskan apa yang disebut 'Golden Ratio'. Ia mengatakan Golden Ratio pada wajah ketika ketika semua sisi, secara vertikal dan horizontal, ditempatkan secara merata di wajah.

Dia menggambar garis pada foto untuk menunjukkan seberapa seimbang wajah V. Selama ia menggambar, ia selalu mengagumi ketampanan seorang V.

Ia mengatakan garis wajah V sangat langka untuk wajah Korea. Tak heran jika V di tahun 2017 mendapat predikat pria tertampan di dunia.

Penjelasan lain

Dia membandingkan jenis hidung dengan masa muda Leonardo DiCaprio dan percaya bahwa perpaduan fitur feminin dan maskulin V adalah hal yang menarik bagi orang-orang di seluruh dunia.

Dia sepertinya tidak bisa menganalisis hal lain karena profil samping V pada dasarnya sempurna. Wajah V menjadi golden ratio bagi orang barat.

Setelah analisinya, dokter tersebut menyimpulan jika wajah V hampir sempurna.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading