Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Asal Korea Kenalkan Produk Berbahan Alami

Fimela.com, Jakarta Kecantikan bagi kaum perempuan memang menjadi hal yang wajib untuk dimiliki. Berbagai brand kosmetik pun berlomba-lomba merebut pasar untuk menjadi pilihan para perempuan, khususnya generasi milenial, salah satunya ialah Nature Republic.

Brand kosmetik asal Korea Selatan itu tengah gencar memperkenalkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terbilang terjangkau. Yang menjadi spesial, produk tersebut mengklaim diri berbahan alami dan diolah dengan metode yang ramah lingkungan.

Seperti yang dikatakan Stephen L. Tanihaha selaku COO PT. NRI Global Mandiri saat menggelar sebuah event bertajuk Journey to Nature di Central Park, akhir pekan kemarin. Menurutnya, Nature Republic menjadi salah satu brand asal Korea Selatan yang mengedepankan produk-produk kecantikan yang diolah dari bahan-bahan alami.

Nature Republic

"Event ini memang sesuai tema dari Korea-nya. Dari awal memang setiap produk dari Korea Itu memang Gunakan bahan - bahan alami, Makanya temanya Itu selalu Journey To Nature. Bahan-bahannya memang alami, contoh dari aloe vera, lalu ada campuran tanaman- tanaman juga, ada bahan ginseng, ada bahan madu," ujarnya.

Dalam event tersebut, Nature Republic juga sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka untuk perawatan wajah yang pada Mei lalu mendaulat EXO sebagai brand ambassador-nya.

Around The Nature merupakan produk pencerah wajah yang cocok untuk tipe kulit perempuan Indonesia.

"Around The Nature memang dibuat untuk spesial di Indonesia. Tapi kedepan juga di jual di negara lain, tapi pertama kali exposure di Indonesia. Produk ini juga dibuat melihat kebutuhan konsumen Indonesia juga. Rata-rata konsumen Indonesia juga ingin kulit cerah dan kulitnya bersih. Karena iklim tropis juga sering bikin kulit kusam ya," tuturnya kemudian.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading