Sukses

Beauty

Ragam Hampers Natal untuk Bantu Anak Bermimpi Tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Sedang mencari hampers Natal? The Body Shop menghadirkan beragam hampers Natal yang tidak hanya menarik, namun juga bermakna.

Di Natal tahun ini, The Body Shop menghadirkan tiga rangkaian produk perawatan tubuh premium edisi spesial, yaitu Juicy Pear dengan aroma manis dan ekstrak buah pir dari Italia, Warm Vanilla dengan ekstrak vanilla dari Madagaskar, dan Rich Plum dengan kombinasi aroma fuity dan floral dan ekstrak buah plum dari Turki. Selain itu, The Body Shop juga menghadirkan beberapa koleksi premium lainnya, yaitu Soothing Almond Milk & Honey, Festive Body Butter Trio, The Rock Gift Set, dan Calming Camomile Gentle Cleanse Kit.

Bahkan kamu bisa memilih sendiri isi hampers The Body Shop favoritmu dengan festive sack yang terbuat dari 100% rami alami. Tidak hanya itu, The Body Shop juga bekerjasama dengan Plan International, badan amal yang berfokus pada hak dan kesetaraan anak, terutama perempuan di seluruh dunia.

Hampers Natal dari The Body Shop

Berbelanja di The Body Shop selama bulan November dan Desember 2019 berarti mendukung Plan International menyediakan pelatihan keterampilan bagi 1.500 anak perempuan di Indonesia dan Brazil. Kamu bisa membantu The Body Shop memberikan pelatihan untuk 330 anak muda NTT yang mayoritas adalah perempuan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak atau memulai berwirausaha. Selamat berburu hampers Natal!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading