Sukses

Beauty

Tren Rambut dari Milan Fashion Week Fall/Winter 2020 yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Pekan mode dunia sudah tiba di Milan. Jika pada London Fashion Week gaya rambut nyentrik mendominasi, Paris dengan deretan gaya rambut yang chic, dan kini saatnya kita melihat apa yang dihadirkan pada Milan Fashion Week. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, dan melihat sejumlah presentasi fashion show dari para desainer, Milan memamerkan gaya rambut yang menghadirkan kesan sophisticated.

Tapi tak serta merta hanya terpaku pada gaya rambut anggun yang masuk dalam kategori aman. Sejumlah desainer memberikan twist fun dengan warna dan aksen rambut lainnya yang membuat penampilan para model di atas panggung runway jadi tampak tak biasa.

Penasaran seperti apa sih gaya rambut yang menarik di Milan Fashion Week Fall/Winter 2020? Berikut rangkuman yang bisa menginspirasi Sahabat Fimela! 

Statement Hair

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Emilio Pucci (@emiliopucci) on

 

Sejumlah desainer ternama seperti Emilio Pucci dan Marni, menghadirkan gaya rambut penuh pernyataan. Tak hanya rancangan pakaiannya saja yang menarik, namun sang hairstylist Jawara yang bertanggung jawab dengan urusan rambut para model di panggung Emilio Pucci menghadirkan gaya rambut yang terisnpirasi dari Lil Kim.

Sedangkan Marni memberikan kesan glamor dengan aksen glitter untuk memberikan kesan gemerlap yang kian meriah. Hairstylist Julien D'ys berhasil mengkreasikan rambut para model pada show Marni.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Concrete Journal (@cjmagazine) on

Androgynous Side Parts

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Versace (@versace) on

 

Gaya androgini juga mengisi presentasi musim ini di Milan Fashion Week. Sentuhan gaya maskulin menambah kesan berbeda dan keunikan tersendiri dari rambut para model yang tampil di panggung Versace. Buah karya hairstylist Guido Palau menampilkan kesan boyish dengan sentuhan low ponytails dengan DNA Versace yang khas.

Scluputral Updos

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fendi (@fendi) on

 

Sedangkan gaya rambut updo masih hadir di panggung Milan Fashion Week 2020. Tapi kali ini, tatanan rambut dibuat lebih bersiluet. Pada gelaran Fendi, Sam McKnight sang hairstylist menghadirkan tatanan rambut yang terinspirasi dari makanan. Ya! Pretzel, dan Cinnamon buns, berhasil dituangkan dalam tatanan rambut terkini yang trendi.

Dari tiga gaya rambut di atas, manakah yang ingin Sahabat Fimela coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading