Sukses

Beauty

Menyamarkan Noda Hitam dan Bekas Jerawat dengan Kilat

Fimela.com, Jakarta Noda hitam, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata adalah tiga dari sekian masalah kulit yang banyak dialami perempuan. Ketiga masalah tadi seringkali membuat usaha membuat tampilan kulit "glowing" menjadi tidak maksimal.

Noda hitam, warna kulit tidak merata serta bekas jerawat bukanlah masalah kulit yang mudah ditangani. Selain biasanya butuh waktu yang lama untuk menyamarkannya, tak jarang juga membutuhkan perawatan khusus seperti laser untuk membuatnya samar secara total.

Tapi kini ada produk terbaru dari Clinique yang bisa mengatasi seluruh masalah di atas dengan waktu yang relatif singkat, yaitu dua minggu setelah pemakaian. Produk terbaru ini adalah Even Better Dark Spot Serum. Serum ini adalah bentuk penyempurnaan dari produk terdahulu yaitu Even Better Dark Corrector.

Rekomendasi Produk yang Bisa Dicoba

Di produk terbaru ini Clinique menambahkan dosis brightening molecule mereka hingga dua kali lipat. Brightening molecule andalan mereka adalah CL302 Complex, yaitu turunan dari vitamin c yang dapat menyamarkan noda dan warna kulit tidak merata. Sedangkan bahan utama lain adalah Interrupter complex yang memberi ketenangan pada kulit serta mencegah iritasi sehingga bisa meminimalisir hyperpigmentasi di kemudian hari.

Serum ini cocok untuk diaplikasikan di berbagai jenis kulit, cukup 1-2 pump saja untuk sekali pemakaian. Jangan lupa untuk menggunakan pelembap serta sunscreen setelah pengaplikasian serum. Untuk hasil maksimal, gunakan serum ini pagi dan malam.

Serum ini sudah bisa dibeli di seluruh gerai Clinique di department store kesayangan kamu Sahabat Fimela.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading