Sukses

Beauty

Infusi Caviar dalam Formula Skincare Anti-Aging Terbaru

Fimela.com, Jakarta Caviar merupakan bahan alami yang berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit. Berpadu dengan teknologi mutakhir, maka Rivera Cosmetics menghadirkan formula menjanjikan yang dikemas dalam rangkaian perawatan wajah Rivera Youth Expert.

Mengusung tagline Caviar for Youthness, produk inovasi terbaru ini hadir dilengkapi kandungan bahan aktif Caviar Extract. Di dalam formulanya, mengadung exclusive peptide complex, amino acid, niacinamide, dan adenosine, sehingga dapat bekerja di antara lapisan epidermis dan dermis.

Bahan aktif di dalamya efektif meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregeneras sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit. Bahkan bagi Sahabat Fimela yang memiliki masalah vlek hitam, maka formulanya juga baik untuk mengontrol pembentukan melanin penyebab vlek hitam.

Rangkaiannya terdiri dari 3 produk utamanya yakni Fortifying Serum, Day Cream and Night Cream. Serangkaian produk ini menjadi satu kesatuan yang optimal untuk hasil yang lebih maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit wanita. 

Produk kecantikan terbaru berbahan dasar caviar

Kami memahami kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang sangat berharga bagi setiap perempuan. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, disamping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan dimanapun mereka berada,” Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt selaku Brand Manager Rivera Cosmetics.

Produk ini hadir untuk memaksimalkan perawatan kulit para perempuan mulai dari usia 25 tahun, yang sangat tepat digunakan sebagai upaya preventif dalam menjaga kulit agar senantiasa awet muda.

Rivera Youth Expert telah melalui uji klinis yang dilakukan kepada para wanita di Indonesia, hasilnya bahwa 100% wanita merasa bahwa kerutan halus di wajah

berkurang 91% wanita merasa kulit mereka lebih kenyal dan 100% wanita merasa kulit mereka lebih cerah setelah pemakaian rutin selama 7 minggu.

Dan produk ini telah didistribusikan melalui pasar modern di Metro Gandaria dan Transmart Cilandak. Selain itu, sudah dapat diperoleh di berbagai kota yang tersebar di Indonesia, antara lain Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, Palembang dan kota lainnya.

Demi mempermudah dan mendekatkan diri kepada para konsumen, produk ini juga dapat diperoleh melalui toko online resmi Rivera Cosmetics yang terdapat di Shopee dan Tokopedia dengan harga mulai Rp 252.000 hingga Rp 350.000.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading