Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Hand Cream dengan Harga Terjangkau untuk Atasi Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Mencuci tangan dengan air dan sabun menjadi salah satu cara mencegah terinfeksi virus corona. Sabun sendiri mengandung sulfat yang dapat mengangkat kotoran hingga minyak alami di tangan.

Sayanganya, kekurangan minyal alami tersebut membuat tangan lebih kering dan kasar. Maka sangat diperlukan untuk menggunakan hand cream untuk kulit tangan lebih lembap.

Di bawah ini beberapa rekomendasi hand cream di bawah Rp. 100 ribu yang bisa dicoba sahabat Fimela.

1. Body Shop Strawberry Hand Cream 30 ML

Pelembap khusus kulit tangan bertekstur gel ringan dengan aroma strawberry menyegarkan. Mudah menyerap dan tidak menyebabkan rasa lengket. Membantu membuat kulit tangan terasa lembut dan lembap. Diperkaya dengan Community Trade shea butter sebagai kandungan pelembap.

Harga: Rp. 63,200

 

2. NATURE REPUBLIC Hand & Nature Hand Cream

Dapat melembabkan tangan sepanjang hari dan diformulasikan dengan bahan-bahan bunga, herbal dan buah alami yang memberikan aroma segar. Dan cocok untuk semua jenis kondisi kulit.

Harga: Rp. 55.000-Rp. 95.000

3. Innisfree Jeju life Perfumed Hand Cream 30ML

Moist hand cream yang penuh dengan aroma dan gaya kehidupan Jeju. Dengan berbagai aroma yang dapat tercium tiap bulan hanya di Jeju maka kalian akan dapat merasakan seperti berada di Jeju.

Harga: Rp. 60.000

4. Tree Hut Moisturizing Hand Cream Coconut Lime 85G

Produk perawatan kulit asal Amerika menjaga kulit tetap lembap. Dengan menggunakan bahan alami serta organik shea butter yang tersertifikasi sebagai kandungan utama.

Harga: Rp. 90.000

5. Mineral Botanica Hand & Body lotion 100 m

Diformulasikan mudah diserap, memberikan hidrasi pada sel-sel kulit yang kering, serta perlindungan dari sinar UV. Mengandung ekstrak Adansonia dan Aloe Vera supaya kulit terlihat lebih muda dan berseri.

Harga: Rp. 27,900

6. Mustika Ratu Zaitun Hand Cream

Memanfaatkan kandungan minyak zaitun dan tea tree, hand cream ini dapat melembapkan dan mudah diserap kulit.

Harga: Rp. 20.000

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading